Table of Contents
Articles
THE ROLE OF HULU SUNGAI SELATAN’S GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS IN EDUCATING THE COMMUNITY ABOUT THE DANGERS OF COVID-19
Abstract view : 276 times
DOI: 10.20527/mc.v7i1.12709
Sarwani Sarwani, Astinana Yuliarti
|
1-9
|
DISKURSUS SENGKETA LAUT TIONGKOK SELATAN DI MEDIA SOSIAL TWITTER
Abstract view : 283 times
DOI: 10.20527/mc.v7i1.9964
Dienda Audra Syari, Muhammad Isnaini
|
10-22
|
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK IKLAN KAMPANYE PASANGAN CALON PADA PEMILIHAN
Abstract view : 511 times
DOI: 10.20527/mc.v7i1.11820
Ellisa Vikalista, Atika Atika
|
23-35
|
DAMPAK PUBLISITAS NEGATIF CYBER ABUSE MELALUI TINDER PADA REMAJA DI KOTA SURABAYA
Abstract view : 514 times
DOI: 10.20527/mc.v7i1.12679
Annisa Dwi Safitri, Zainal Abidin Achmad, Heidy Arviani, Saifuddin Zuhri, Ratih Pandu Mustikasari, Augustin Mustika Chairil
|
36-50
|
INTERAKSI SOSIAL DALAM MEMBANGUN CITRA SUPORTER THE JAKMANIA KARAWANG
Abstract view : 590 times
DOI: 10.20527/mc.v7i1.11238
Hilal Aulia Pasya, Siti Nursanti, Luluatu Nayiroh
|
51-67
|
REPRESENTASI KONSEP DIRI SEORANG TRANSSEKSUAL DALAM FILM THE DANISH GIRL
Abstract view : 525 times
DOI: 10.20527/mc.v7i1.11409
Chealsie Alicia Tjhen, Cendera Rizky Anugrah Bangun
|
68-83
|
KOMUNIKASI EFEKTIF PIMPINAN DALAM MENGATASI KONFLIK ORGANISASI
Abstract view : 2030 times
DOI: 10.20527/mc.v7i1.11558
Eti Sri Nurhayati, Aminah Swarnawati, Cahyo Wibowo, Eka Indri Widarti, Ahmad Thufail, Inasa Ori Sativa
|
84-95
|
TAKTIK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS PADA UMKM PENGRAJIN BATIK SOLO
Abstract view : 513 times
DOI: 10.20527/mc.v7i1.11735
Rina Tanti Astik Putri, Janette Maria Pinariya, Ghina Dintya Maulidianty
|
96-110
|