Table of Contents
Articles
AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PT ARAH DUNIA TELEVISI PADA PROGRAM RAMADHANKU DI JOGJA
Abstract view : 518 times
DOI: 10.20527/mc.v8i2.16736
Tasya Yuni Azzahra, Berlian Primadani Satria Putri
|
125-136
|
TREND PENGABDIAN MASYARAKAT BIDANG ILMU KOMUNIKASI DI INDONESIA
Abstract view : 303 times
DOI: 10.20527/mc.v8i2.16855
Sri Astuty, Masduki Masduki, Ni Made Ras Amanda
|
137-147
|
HEALTH COMMUNICATION STRATEGIES IN ACCELERATING THE REDUCTION OF STUNTING CONDITIONS IN TELUK TAMBA VILLAGE, BARITO KUALA, KALIMANTAN SELATAN
Abstract view : 312 times
DOI: 10.20527/mc.v8i2.17251
Noviana Sari
|
148-158
|
SOCIAL MEDIA DARLING : SEBUAH KONSTRUKSI SOSIAL ATAS REALITAS
Abstract view : 321 times
DOI: 10.20527/mc.v8i2.17298
Diego Diego, Imam Havifi, Yayuk Lestari, Sarmiati Sarmiati
|
159-173
|
PENGARUH KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL BERBASIS BCCT (BEYOND CENTRE CIRCLE TIME) TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA-SISWI PG-TK SEKOLAH ALAM BOSOWA KOTA MAKASSAR
Abstract view : 373 times
DOI: 10.20527/mc.v8i2.17232
Farannisa Ramil Putri, Jeanny Maria Fatimah, Arianto Arianto
|
174-193
|
POTENSI DAN PELUANG RADIO KOMUNITAS DI JAWA BARAT
Abstract view : 254 times
DOI: 10.20527/mc.v8i2.17155
Dian Wardiana Sjuchro, Agus Rusmana, Nuryah Asri Sjafirah, Nadhifa Viannisa
|
194-209
|
PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN DALAM PENGARUH SOCIAL PRESENCE DAN KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PADA NIAT BELI DI MARKETPLACE SHOPEE
Abstract view : 420 times
DOI: 10.20527/mc.v8i2.17252
Akhmad Roqi Alawi
|
210-231
|
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PESAN DALAM MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE
Abstract view : 442 times
DOI: 10.20527/mc.v8i2.14328
Agustina Multi Purnomo
|
232-245
|