Table of Contents
Articles
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY OF DJARUM FOUNDATION IN PREPARING INDONESIAN FUTURE LEADERS
Abstract view : 1437 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6279
Firma Friskila Tati, Lina Sinatra Wijaya
|
1-11
|
PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI
Abstract view : 3292 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6281
Rahmah Ramadhani Sianturi, Uud Wahyudin, Asep Suryana
|
12-26
|
UPAYA PROGRAM STUDI PENERBITAN DALAM MENGANGKAT KEARIFAN LOKAL DI INDONESIA MELALUI BUKU
Abstract view : 369 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6351
Suratni .
|
27-34
|
IKLAN BKKBN: REPRESENTASI PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT
Abstract view : 1117 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6352
Rotumiar Pasaribu
|
35-46
|
KOMUNIKASI POLITIK KIAI DALAM PENCALONAN GUS IPUL PUTI PADA PILKADA JAWA TIMUR TAHUN 2018
Abstract view : 562 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6353
Bayu Priambodo
|
47-57
|
KEGIATAN BANDUNG MENJAWAB OLEH PEMERINTAH KOTA BANDUNG
Abstract view : 294 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6354
Septian Yudho Rinald, Agus Rahmat, iriana bakti
|
58-64
|
KAMPANYE #THINKBEFOREYOUSHARE OLEH ORGANISASI DO SOMETHING INDONESIA UNTUK MENGUBAH PERILAKU GENERASI MILENIAL
Abstract view : 1643 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6355
Arini Aprillia Damiarti, Trie Trie Damayanti, Aat Ruchiat Nugrahai
|
65-94
|
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PEREMPUAN DALAM MERAIH KEPEMIMPINAN DAERAH
Abstract view : 2691 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6356
Sa’diyah El Adawiyah, Aida Vitayala Hubeis, titik Sumarti, Djoko Susanto
|
95-113
|
KOMUNIKASI MEDIA ONLINE PENGUSAHA MILENIAL DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING DI ERA DIGITAL
Abstract view : 2733 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6357
Dewi Rachmawati, Lestari Nurhajati
|
114-127
|
PUBLIC-PRIVATE PARTNERSHIP DALAM PENGOPTIMALAN WISATA BINTAN MANGROVE
Abstract view : 1135 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6358
Dhani Akbar, Khairul Ikhsan
|
128-136
|
STUDENT’S SPEAKING ABILITY THROUGH THREE STEP INTERVIEW TECHNIQUE AT EFL CLASSROOM
Abstract view : 392 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6359
Citra Prasiska Puspita Tohamba, lilis .
|
137-142
|
KOMUNIKASI POLITIK BERBASIS POLITIK IDENTITAS DALAM KAMPANYE PILKADA
Abstract view : 3597 times
DOI: 10.20527/mc.v4i1.6360
Fitria Wulan Dhani
|
143-157
|