Table of Contents
Articles
THE EXISTENCE OF INDONESIAN WOMEN IN WOOP.ID AS AN ONLINE PORTAL MEDIA INFORMATION
Abstract view : 843 times
DOI: 10.20527/mc.v4i2.6940
Noviana Sari
|
158-168
|
LITERASI MEDIA DIGITAL BERBASIS INDIVIDUAL COMPETENCE FRAMEWORK PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM KOTA PALEMBANG PENGGUNA WHATSAPP
Abstract view : 684 times
DOI: 10.20527/mc.v4i2.6806
Nurly Meilinda, Krisna Murti, Novaria Maulina
|
169-181
|
STRATEGI KOMUNIKASI VISIONET DALAM MEMBANGUN CITRA UNTUK GENERASI MILENIAL
Abstract view : 1058 times
DOI: 10.20527/mc.v4i2.7084
Dewi Sartika Karo-karo, Lina Sinatra Wijaya
|
182-196
|
KOMUNIKASI PENYADARAN DALAM PEMBERDAYAAN IBU RUMAH TANGGA MELALUI DANA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Abstract view : 1011 times
DOI: 10.20527/mc.v4i2.6942
Muhammad Riduansyah Syafari
|
197-209
|
KOMUNIKASI LINGKUNGAN MASYARAKAT SUNGAI TABUK DALAM MENJAGA KEBERSIHAN SUNGAI
Abstract view : 3275 times
DOI: 10.20527/mc.v4i2.6939
Achmad Bayu Chandrabuwono, Atika Atika
|
210-220
|
PELAKSANAAN PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 18 TAHUN 2016 DI RSUD KARAWANG
Abstract view : 719 times
DOI: 10.20527/mc.v4i2.6781
Siti Nursanti, Yanti Tayo, Wahyu Utamidewi
|
221-233
|
URGENSI LITERASI DIGITAL DALAM MENANGKAL HOAX INFORMASI KESEHATAN DI ERA DIGITAL
Abstract view : 15233 times
DOI: 10.20527/mc.v4i2.6929
Etik Anjar Fitriarti
|
234-246
|
PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU ASIAN GAMES 2018 SEBAGAI NATION BRANDING
Abstract view : 930 times
DOI: 10.20527/mc.v4i2.6232
Ayu Septiana Wardani, Reni Dyanasari
|
247-263
|
PERENCANAAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS GARUDA INDONESIA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN
Abstract view : 2368 times
DOI: 10.20527/mc.v4i2.6108
Budi Darmawan, Nindira Cahyani, Melisa Arisanty
|
264-273
|
MODAL SOSIAL DALAM STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK
Abstract view : 1263 times
DOI: 10.20527/mc.v4i2.7147
Siswanto Siswanto
|
274-280
|