Smart Business Journal

Open Journal Systems
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Focus and Scope
  • Editorial Team
  • Author Guidlines
Home > Archives > Vol 1, No 2 (2020)

Vol 1, No 2 (2020)

OKTOBER-MARET

Table of Contents

Articles

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA OFFICE COFFEE BANJARMASIN
Fitri Ramadhana, Noor Hidayati, Setio Utomo
PDF (Bahasa Indonesia)
1-10
ANALISIS PENGARUH PRINSIP-PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA UMKM DI KOTA BANJARMASIN
Ied Nabilah Nurlida, Saladin Ghalib
PDF (Bahasa Indonesia)
11-24
PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA (I) PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI BISNIS FISIP ULM BANJARMASIN
Muhammad Reza Iqbal Ghifari, Irwansyah Irwansyah
PDF (Bahasa Indonesia)
25-40
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZOYA BANJARMASIN
Ayu Apriliani, Nurul Wahyuni
PDF (Bahasa Indonesia)
41-56
ANALISIS PENGARUH ANTAR KOMPONEN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP GOODWILL PADA PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE TBK PERIODE 2013-2018
Lisda Anggraeni, Saladin Ghalib
PDF (Bahasa Indonesia)
57-66
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, INOVASI PRODUK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE WARUNK UPNORMAL DI BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN
Waluyo Mukti, Maryono Maryono, Noor Hidayati
PDF (Bahasa Indonesia)
67-80


 Flag Counterjoomla
analytics Pengunjung

Creative Commons License

Smart Business Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.