Peningkatan Hasil Belajar PPKn dengan Talking Stick Pada Model STAD Kelas VIII A SMP Negeri 09 Madiun
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adawiyah, F. (2021). Variasi Metode Mengajar Guru Dalam Mengatasi Kejenuhan Peserta didik Di Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Paris Langkis, 2(1), 68-82.
Festiawan, R. (2020). Belajar Dan Pendekatan Pembelajaran. Universitas Jenderal Soedirman, 1–17.
Huda, M. (2013). Model-Mode Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
NafiahC, Y. N., & Suyanto, W. (2014). Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Peserta didik. Jurnal Pendidikan Vokasi, 4(1), 125-143.
Rokhanah, N., Widowati, A., & Sutanto, E. H. (2021). Peningkatan Keaktifan Belajar Peserta didik dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD). Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(5), 3173-3180.
Syaparuddin, S., & Elihami, E. (2019). Peningkatan Motivasi Belajar Peserta didik Melalui Video Pada Pembelajaran PKN Di Sekolah Paket C. Jurnal Edukasi Nonformal, 1(1), 187-200.
Wulandari, I., & Kunci, K. (2022). Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) Dalam Pembelajaran MI. Jurnal Papeda: Jurnal Publikasi Pendidikan Dasar, 4(1), 17-23.
DOI: http://dx.doi.org/10.20527/kewarganegaraan.v14i2.20311
Article Metrics
Abstract view : 41 timesPDF - 9 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan
KERJASAMA DENGAN
Diindeks oleh:
Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan oleh Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan ULM dilisensikan dengan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .