Penilaian Tutor terhadap Penguasaan Pengelolaan Proses Pembelajaran
Abstract
Keywords : tutor performance, face to face tutorial, UPBJJ-UT Banjarmasin
Full Text:
PDFReferences
Belawati, T. (1998). Mediated counselling services: An effort to increase student persistence in distance education. Jakarta: Universitas Terbuka.
Hartati, S. & Nazief, B. (September 1997). UI mengantisipasi pendidikan masa depan. Makalah disampaikan pada Seminar Nasional Pemanfaatan Jaringan Komunikasi Pendidikan. Jakrta.
Subagjo. (1998). Pengembangan dan pemanfaatan media di Universitas Terbuka sebagai penyelenggara pendidikan tinggi jarak jauh.. Makalah disampaikan dalam Seminar Multimedia dan Jaringan Komunikasi. Jakarta.
Suciati & Huda, N. (1999). Bahan belajar Universitas Terbuka. Dalam T. Belawati dkk. (Editor), Pendidikan terbuka dan jarak jauh. Jakarta: Universitas Terbuka.
Suroso, A.S. (1992). Studi analisis persepsi dan kompetensi tutor tentang penggunaan teknik bertanya dalam kegiatan tutorial UT. Jakarta: Pusat Penelitian Kelembagaan, Lembaga Penelitian Universitas Terbuka.
Tutisiana, S.; dkk. (1998). Pengaruh media non cetak terhadap hasil belajar mahasiswa UT. Jakarta: Pusat Penelitian Kelembagaan, Lembaga Penelitian Universitas Terbuka.
Universitas Terbuka. (1996). Universitas Terbuka: Sebuah inovasi dalam pendidikan tinggi. Jakarta.
Tim Universitas Terbuka. (1999). Model-model tutorial. Dalam PAU-PPAI UT, Bahan ajar program akreditasi tutor Universitas Terbuka (PAT-UT). Jakarta: PAU-PPAI UT.
DOI: http://dx.doi.org/10.20527/kewarganegaraan.v7i1.3551
Article Metrics
Abstract view : 186 timesPDF - 89 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Pendidikan Kewarganegaraan
KERJASAMA DENGAN
Diindeks oleh:
Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan oleh Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan ULM dilisensikan dengan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .