PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS WEB PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI UNTUK SISWA SMP DENGAN METODE DRILL AND PRACTICE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya, P. T. (2018). Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis web pada materi lingkaran bagi siswa kelas VIII. Jurnal Matematika, Statistika dan Komputasi , 64-74.
Arfian, M. (2017). Perbandingan Kepraktisan Menggambar Wajah Antara Menggunakan Pensil Grafit Dengan Menggunakan Pensil Conte Berdasarkan Persepsi Anggota Komunitas Faisal Wowo Art Makassar.
Drajat, M., Purba, H. S., & Mahardika, A. I. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Web pada Materi Fungsi Kuadrat Kelas IX dengan Metode Drill and Practice. Computer Science and Education Journal, 1(1) .
Erliani, Y., Sukmawati, R., & Andini, M. H. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Web Pada Materi Basis Data Menggunakan Metode Pembelajaran Drill And Practice. Computer Science Education Journal (CSEJ) , 25-32.
Irliyanti, S. R. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Pada Materi Persamaan Garis Lurus Menggunakan Metode Drill And Practice Untuk Siswa SMP Kelas VIII. Banjarmasin: Universitas Lambung Mangkurat.
Januarisman, E., & Ghufron, A. (2016). Pengembangan media pembelajaran berbasis web mata pelajaran ilmu pengetahuan alam untuk siswa kelas VII. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan .
Latifah, M. &. (2017). Profil pemecahan masalah geometri siswa SMA ditinjau dari perbedaan jenis kelamin dan kemampuan spasial. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. Yogyakarta: ANDI.
Nuryadi, A. (2018). Keefektifan Media Matematika Virtual Berbasis Teams Game Tournament Ditinjau Dari Cognitive Load Theory.
Pertiwi, E., & Irfan, D. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web pada Mata Pelajaran Sistem Komputer Kelas X TKJ di SMK Negeri 1 Painan. Journal of Information Technology and Computer Science (INTECOMS) , 4, 206.
Sanjaya, W. (2010). Kurikulum dan Pembelajaran, Teori dan Praktik Pengembangan kurikulum tingkat satuan pendidikan KTSP. Jakarta.
Sukmawati dkk. (2021). Student Learning Outcomes in Learning Straight Line Equations Using Web-Based Interactive Media. 2021 Universitas Riau International Conference on Education Technology (URICET-2021) .
Tinja, Y., Towaf, S. M., & Hariyono. (2017). Pengembangan Bahan Ajar Tematik Berbasis Kearifan Lokal Sebagai Upaya Melestarikan Nilai Budaya pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan Volume: 2 Nomor: 9 , 1257.
DOI: https://doi.org/10.20527/cetj.v3i1.8099
Refbacks
- There are currently no refbacks.