|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 1 (2017): FEBRUARI 2017 |
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMP NEGERI 9 BANJARMASIN |
Abstract
PDF
|
Muhammad Isra, Syubhan An’nur, Sri Hartini |
|
Vol 4, No 2 (2020): JUNI 2020 |
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Discovery Learning Kelas VIII-A SMPN 2 Piani |
Abstract
PDF
|
Ahmad Apriyadi, R Ati Sukmawati |
|
Vol 3, No 3 (2019): OKTOBER 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Berbasis Hands on Activity untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains |
Abstract
PDF
|
Nanda Avisya, Sarah Miriam, Suyidno Suyidno |
|
Vol 2, No 2 (2018): JUNI 2018 |
Meningkatkan Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) |
Abstract
PDF
|
Geulis Sitaresmi Agrin, Muhammad Arifuddin, Sarah Miriam |
|
Vol 4, No 2 (2020): JUNI 2020 |
Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Pada Materi Elastisitas dan Hukum Hooke Berorientasi Learner Autonomy |
Abstract
PDF
|
Sausan Hafizah, Sarah Miriam, Misbah Misbah |
|
Vol 2, No 1 (2018): FEBRUARI 2018 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL KOOPERATIF BERBASIS LESSON STUDY DI SMPN 31 BANJARMASIN |
Abstract
PDF
|
Erma Suryani, Muhammad Arifuddin, Sarah Miriam |
|
Vol 2, No 1 (2018): FEBRUARI 2018 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA CAHAYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF |
Abstract
PDF
|
Rahmatiya Rahmatiya, Zainuddin Zainuddin, Abdul Salam |
|
Vol 1, No 3 (2017): OKTOBER 2017 |
MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSEDURAL SISWA MELALUI MODEL PENGAJARAN LANGSUNG PADA MATERI AJAR CAHAYA DAN ALAT-ALAT OPTIK KELAS VIII F SMPN 26 BANJARMASIN |
Abstract
PDF
|
Anggun Novita Anggraini, Zainuddin Zainuddin, Sarah Miriam |
|
Vol 1, No 3 (2017): OKTOBER 2017 |
MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MELALUI MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING |
Abstract
PDF
|
Bera Tri Handayani, Muhammad Arifuddin, Misbah Misbah |
|
Vol 2, No 3 (2018): OKTOBER 2018 |
Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
Abstract
PDF
|
Rafiah Rafiah, Muhammad Arifuddin, Andi Ichsan Mahardika |
|
Vol 2, No 3 (2018): OKTOBER 2018 |
Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing Pada Materi Getaran Harmonis |
Abstract
PDF
|
Eken Puspitasari, Zainuddin Zainuddin, Syubhan Annur |
|
Vol 2, No 2 (2018): JUNI 2018 |
Meningkatkan Aktivitas Siswa VIII B SMPN 11 Banjarmasin Dengan Penerapan Model Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division |
Abstract
PDF
|
Richi Ramadhana, Mastuang Mastuang, Sarah Miriam |
|
Vol 2, No 2 (2018): JUNI 2018 |
Penerapan Model Children Learning in Science Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII C SMP Muhammadiyah 1 Banjarmasin |
Abstract
PDF
|
Trias Septiyani, Sri Hartini, Abdul Salam |
|
Vol 3, No 1 (2019): FEBRUARI 2019 |
Penerapan Model Pembelajaram 5E Untuk Meningkatkan Aktivitas Siswa |
Abstract
PDF
|
Siva Soraya, Sri Hartini, Sarah Miriam |
|
Vol 3, No 2 (2019): JUNI 2019 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswapada Materi Usaha dan Energi melalui Problem Based Instruction |
Abstract
PDF
|
Saidah Saidah, Samsuni Samsuni, Ikhwan Khairu Sadiqin, Jamilah Jamilah |
|
Vol 3, No 2 (2019): JUNI 2019 |
Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
Abstract
PDF
|
Karlina Karlina, Eko Susilowati, Sarah Miriam |
|
Vol 3, No 1 (2019): FEBRUARI 2019 |
Meningkatkan Keterampilan Prosedural dan Hasil Belajar Dengan Metode Pemecahan Masalah Melalui Pengajaran Langsung |
Abstract
PDF
|
Nur Maya Hanisa, Muhammad Arifuddin, Sarah Miriam |
|
1 - 17 of 17 Items |
|