DIFFERENCES IN LEARNING INDEPENDENCE VIEWED FROM BIRTH ORDER OF STUDENTS AT SMAN 1 MARABAHAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Atas, S. M. (2018). Levina Dwi Kemalasari. 2, 160–166.
Karina, N. K. G., & Herdiyanto, Y. K. (2019). Perbedaan Regulasi Diri
Ditinjau dari Urutan Kelahiran dan Jenis Kelamin
Naibaho, L. (2019). The effectiveness of independent learning method on students speaking achievement at Christian University of Indonesia Jakarta. Asian EFL Journal, 23(63), 142–154.
Ramadhan, M., & Saripah, I. (2017). Profil Kemandirian Siswa SMA
Berdasarkan Urutan Kelahiran dan Implikasinya Terhadap Bimbingan dan Konseling. Indonesian Journal of Educational Counseling, 1(2), 145–162. https://doi.org/10.30653/001.201712.11
Ridlwan, M., & Abidin, R. (2022). 2021/2022. 83–98.
Setiawati, S. M. (2018). 'HELPER” Jurnal Bimbingan dan Konseling FKIP UNIPA. Jurnal Bimbingan Dan Konseling FKIP UNIPA, 35(1), 31-46.
Sugianto, I., Suryandari, S., & Age, L. D. (2020). Efektivitas Model
Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kemandirian Belajar Siswa Di Rumah. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(3), 159–170. https://doi.org/10.47492/jip.v1i3.63
Suyedi, S. S., & Idrus, Y. (2019). Hambatan-Hambatan Belajar Yang
Mempengaruhi Hasil Belajar Mahasiswa Dalam Pembelajaran Mata
Kuliah Dasar Desain Jurusan Ikk Fpp Unp. Gorga : Jurnal Seni
Rupa, 8(1), 120. https://doi.org/10.24114/gr.v8i1.12878
Thoken, F., Ansori, & Purwanti. (2017). Analisis Kemandirian Belajar Pada Siswa Kelas X Sma Kemala Bhayangkari Sungai Raya. Jurnal
Pendidikan Dan Pembelajaran Untan, 6(12), 214200.
DOI: https://doi.org/10.20527/jpbk.2022.5.1.10808
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Pelayanan Bimbingan dan Konseling
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PUBLISHER:
Program Studi Bimbingan dan Konseling
FKIP Universitas Lambung Mangkurat
Banjarmasin, South Kalimantan, Indonesia