EFEKTIVITAS TEKNIK ASSERTIVE TRAINING UNTUK MENGURANGI KONFORMITAS PADA SISWA KELAS VIII DI SMPN 9 BANJARMASIN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adhiputra, Ngurah. 2015. Konseling Kelompok Perspektif Teori dan Aplikasi. Yogyakarta: Media Akademi.
Dewi, Candra. 2016. Keefektifan KonselingpBehavior Dengan TeknikmAssertive Untuk Mengurangi PerilakudKonformitas Negatif Pada Siswa Kelas XI IPS Di SMA Islam NahdlatutusysubbangDemak Tahun Pelajaran 2015/2016. Skiripsi. UNNES.
Indrawati, Endang. 2017. Buku Ajar Psikologi Sosial. Yogyakarta: Psikosain
Kulsum, Umi & Mohammad Jauhar.2014. Pengantar Psikologi Sosial. Jakarta: Prestasi Pustaka Jakarta.
Mercer, Jerney & Debbie Clayton. 2012. Psikologi Sosial. Jakarta: Penerbit Erlangga
Meinarno, Eko & Sarlinto Sarwono. 2018. Psikologi Sosial Edisi 2. Jakarta: Salemba Humanika.
Sunarto & Hartono Agung. 2013. Perkembangan Peserta Didik. Jakarta: PT Remaaj Rosdakarya.
Papalia, Diana E. & Dkk. 2011. Human Development (Psikologi Perkembangan). Jakarta: Prenada Media Group.
Purwanta, Edi. 2012. Modifikasi Perilaku Alternatif Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.20527/jpbk.2020.3.1.1583
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Pelayanan Bimbingan dan Konseling
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PUBLISHER:
Program Studi Bimbingan dan Konseling
FKIP Universitas Lambung Mangkurat
Banjarmasin, South Kalimantan, Indonesia