STUDI DESKRIPTIF TENTANG PELAKSANAAN PROGRAM FULL DAY SCHOOL DAN IMPLIKASINYA DI SMA NEGERI 6 BANJARMASIN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Annisa, Nurul Azizah. (2014). Program Full Day School dalam Pengembangan Kemandirian Siswa Kelas IV di SDIT Insan Utama Bantul Tahun Ajaran 2013/2014. S1. Skripsi tidak diterbitkan. Yogyakarta: UNY.
Asmani, Jamal Ma’mur. 2017. Full Day School Konsep Manajemen dan Quality Control. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Baharuddin. 2017. Pendidikan dan Psikologi Perkembangan. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Desi, Sandra (2018. 24 September) Ealah, Masih Ada Pr Di Full Day School, (online) Tersedia https://radarmalang.id/ealah-masih-ada-pr-di-full-day-school/ (diakses 27 Oktober 2018).
Desmita. 2014. Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Dewi, Yeni Intan Kusuma. 2018. Pola Pembelajaran Full Day School di SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi tidak diterbitkan. Surakarta: FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Darmadi, Hamid. 2014. Metode Penelitian Pendidikan dan Sosial. Bandung: Alfabeta
Farozin, Muh. 2016. Panduan Operasional Penyelenggaraan Bimbingan Dan Konseling Sekolah Menengah Atas (SMA), Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Direktorat Jendral Guru Dan Tenaga Kependidikan 2016.
Khairudin, dkk. 2007. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Konsep dan Implementasinya di Madrasah. Jogjakarta: Pilar Media.
Sa‘ud, Udin Syaefudin dan Abin Syamsudin Makmun. 2014. Perencanaan Pendidikan: Suatu Pendekatan Komprehensif. Bandung: Remaja Rosdakarya
DOI: https://doi.org/10.20527/jpbk.2020.3.1.1585
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Pelayanan Bimbingan dan Konseling
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PUBLISHER:
Program Studi Bimbingan dan Konseling
FKIP Universitas Lambung Mangkurat
Banjarmasin, South Kalimantan, Indonesia