KONSELING REALITAS UNTUK MENINGKATKAN TANGGUNG JAWAB BELAJAR RENDAH PADA SISWA SMP NEGERI 25 BANJARMASIN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azwar, Saifuddin. 2019. Konstruksi Tes Kemampuan Kognitif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Bariyyah, Khairul, dkk.i Konselingi Realitai untuki Meningkatkani Tanggung Jawabi Belajari Siswa. Jurnali [online], tersedia: https://ejournal.unp.ac.id/index.php/konselor/article/view/8767 [5 September 2018].
Corey, Gerald. 2913. Teori dan Praktek Konseling & Psikoterapi. Terjemahan oleh E. Koswara. Bandung: PT Refika Aditama
Dewi, Febriani Putri. 2016. Tingkat Tanggung Jawab Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Yogyakarta Tahun Ajaran 2015/2016 Dan Emplikasi Terhadap Usulan Topik-topik Bimbingan BelajarI. Yogjakarta: Universitas Sanata Dharma
Muzazanah, Ana Isnain. 2017. Studi Komparatif Tanggung Jawab Belajar Antara Siswa Yang Diajar Menggunakan Metode Pembelajaran Diskusi Dengan Siswa Yang Diajar Menggunakan Mtedoe Pembelajaran Pemberian Tugas Mata Pelajaran PAI Siswa kelas VII SMP Negeri 2 Sawit Boyolali. Surakarta: Jurusan Pendidikan Agama Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Institut Agama Islam Negeri Surakarta.
Nurihsan, Achmad Juntika. 2012. Strategi Layanan Bimbingan & Konseling. Bandung ; PT Refika Aditama
Utami, Ristina Dwi. 2015. Pengaruh Perhatian Orang Tua Terhadap Tanggung Jawab Belajar Siswa Kelas V SD Se-Gugus V Kecamatan Gulur Kabupaten Kulon. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.20527/jpbk.2021.4.3.3879
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Pelayanan Bimbingan dan Konseling
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PUBLISHER:
Program Studi Bimbingan dan Konseling
FKIP Universitas Lambung Mangkurat
Banjarmasin, South Kalimantan, Indonesia