PERBANDINGAN PELAKSANAAN LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT (LAPOR!) PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN DENGAN KABUPATEN BANJAR
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Buku
Afrizal. 2014. Metode Penelitian Kualitatif. Depok. PT RajaGrafindo Persada.
Indrajit, R. 2006. Konsep Pelayanan Publik Berbasis Internet dan Teknologi Informasi. Yogyakarta.Aptikom.
Indrajit, R. 2016. Konsep dan Strategi Electronic Government. Yogyakarta.Aptikom.
Indrajit, R. 2005. Electronic Government In Action. Jakarta.Andi Publisher
Jurnal
Putra, M. T. 2017. Evaluasi partisipasi masyarakat dalam e- government pelayanan publik di kabupaten boyolali. (14010113120036).
Pujiyanto, R. 2008. Partisipasi Masyarakat Melalui E-Government Untuk Mendukung Terwujudnya Good Governance. 153–164.
Rahman, A. 2011. Evaluasi Kesuksesan E-Governments: Studi Di Kabupaten Sleman Dan Kabupaten Tulungagung. 15 (1).
Internet
Banjarhits.id. 2018. Manfaatkan LPAOR!, Pemkot Banjarmasin Mendapat Penghargaan. Retrieved January 21, 2019, from Kumparan.com website: https://kumparan.com/banjarhits/menjaring-keluhan-berujung-penghargaan.[ di akses 21 Januari 2019 Jam 22.10]
Blogspot.com. 2014. Penelitian Komparatif. Retrieved February 12, 2019, from www.blogspot.com website: http://pgsdberbagi.blogspot.com/2014/01/penelitian-komparatif.html[di akses 12 Februari 2019 Jam 22.29]
Hasby. 2018. Warga Banjar Belum Banyak Memanfaatkan Aplikasi LAPOR! Retrieved November 8, 2018, from tribunnews.com website: http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/07/23/warga-belum-banyak-manfaatkan-aplikasi-lapor-ini-penyebabnya.[di akses 08 November 2018 Jam 14.30]
kim.banjarbarukota.co.id. 2018. Aplikasi Pengaduan Masyarakat. Retrieved February 8, 2019, from kim.banjarbarukota.co.id website: https://kim.banjarbarukota.go.id/blog/aplikasi-pengaduan-masyarakat/.[ di akses pada 08 Februari 2019: 20.51]
lapor.go.id. 2019. Tentang LAPOR! Retrieved from www.lapor.go.id website: https://www.lapor.go.id/tentang. [di akses 08 November 2018 Jam 14.30]
Wiwin Hendriani. 2012. Dua Langkah Analisis Tematik (Boyatzis, 1998). Retrieved February 12, 2019, from wiwinhendriani.com website: https://wiwinhendriani.com/2012/12/17/dua-langkah-analisis-tematik-boyatzis-1998/[di akses 12 Februari 2019 Jam 22.29]
Yudha, B. 2018. E-Government. Retrieved July 16, 2019, from http://blog.ub.ac.id website: http://blog.ub.ac.id/bramantyayudha/2018/12/18/e-government/ [di akses pada 11 Feb 2019 jam 22.16]
https://kominfo.banjarkab.go.id[di akses 13 april 2019 Jam 21:42]
http://portal.banjarmasinkota.go.id/ [di akses 20 maret 2019 Jam 14.23]
Peraturan
Instruksi Presiden (Inpres) No. 3 Tahun 2003 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan e-Government.
Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 tentang Pelaksanaan Pengaduan Pelayanan Publik.
DOI: https://doi.org/10.20527/jpp.v1i2.2448
Refbacks
- There are currently no refbacks.