Makna Borahae Bagi komunitas Army di Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dwiastono, R. (2020, Juli 16). Menakar Kekuatan Fandom K-Pop Dalam Aktivisme Sosial Dan Politik. Seni&Hiburan, P. 2.
Floretta , J., & Devi, V. (2022). BTS Army: Melampaui Nar S Army: Melampaui Narasi Stigmatisasi Identitas P asi Stigmatisasi Identitas Perempuan penggemar. paradigma : jurnal kajian budaya, 20.
Haris, A., & Amalia, A. (2018). Makna dan Simbol dalam Proses Interaksi Sosial (Sebuah Tinjauan Komunikasi). Jurnal RISALAH, 29(1), 16-19.
Haryanti, R. S. (2018). Perilaku Komunikasi Penggemae K-Pop Di Kota Bandung (Studi Dramaturgi Mengenai Perilaku Komunikasi Army Di Kota Bandung sebagai penggemar boy gruop Bts) . unversitas komputer indonesia, 1-10.
Khairally, E. T. (2023, Juni 16). 10 Fandom Terbesar Di Dunia K-Pop, Army-Shinee World. Detikhot, P. 2.
Mangunsong, G., Pohan, S., & Perwirawati, E. (2022). Netnografi Komunikasi Pada Komunitas Fandom Army Indonesia. Jurnal Social Opinion 7 (2), 38-50.
Mattiro, S., Nur, R., Widaty, C., & Reski, P. (2023, January). Social Changes of the Meratus Dayak Tribe in Rantau Buda South Kalimantan, Indonesia. In Proceedings of the 4th International Conference on Law, Social Sciences, and Education, ICLSSE 2022, 28 October 2022, Singaraja, Bali, Indonesia.
Nada, S. S. (2022, Agustus 28). Apa Itu Fanboy? Istilah Penggemar K-Pop Yang Sering Dikaitkan Dengan Fangirl. Kompas.Com, P. 3.
Pasha, a. c. (2019, febuari 22). Biodata BTS dan Fakta 7 Membernya, Buat Kamu yang Baru Jadi K-Popers. liputan6.com, p. 8.
Permata, F. R., & Handoyo, P. (2015). Makna Identitas Anggota Komunitas Bigreds Surabaya. Paradigma, 3(2), 1-7.
Prasanti, D., & Indriani, S. S. (2016). Pemaknaan Simbol Dalam Komunitas ‘Brotherhood’ Konstruksi Makna Simbol Sebagai Identitas Diri dalam Komunitas ‘Brotherhood’ di Bandung). Semiotika 10 (1), 1-24
Reditya, T. H. (2021, Juni 28). Benarkah Fans Kpop Terbesar Ada Di Indonesia? Kompas.Com, P. 2.
Sari, R. K. (2017). Identitas Komunitas ARMY (Fandom Bangtan Boys) Suatu Kajian Subkultural di Kota Surabaya. Jurnal Sosiologi Erlangga.
Storey, J. (2007). Pengantar Komprehensif Teori dan Metode: Cultural Studides dan Kajian Budaya Pop. Yogyakarta: Jalasutra.
Susanto, V., Azeharie, S. S. (2022). StudiKomunikasi Budaya Fandom ARMY dan EXO-L (Studi Tentang Perbandingan Pemaknaan Simbol K-Pop). Koneksi 6 (2), 272-277.
Tionardus, m. (2022, 08 31). apa arti borahae? kompas.com, p. 2.
Widaty, C., & Nur, R. Ritual Mandi Pengantin Dalam Upacara Perkawinan Adat Banjar Di Martapura Kalimantan Selatan. Jurnal Pendidikan Sosiologi dan Humaniora, 13(2), 749-757.
Zana, I. S. (2020). Peran Komunitas Tangan Di Atas (Tda) Kota Samarinda Terhadap Pengembangan Kewirausahaan Pemuda Di Kota Samarinda. Jurnal Paradigma, 12.
DOI: https://doi.org/10.20527/pn.v6i01.9576
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Padaringan Indexed By :
The work is distributed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.