Pengaruh Media Sosial Marketing Instagram terhadap Brand Awareness Produk di CLA Coffee Banjarmasin
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, & Herdiana, N. (2015). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: Pustaka Setia.
Ardianto, E. (2011). Metodologi Penelitian untuk Public Relation Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Armstrong, G., & Kotler, P. (2003). Manajemen Pemasaran (Edisi Kesembilan). Jakarta: PT. Indeks Gramedia.
Armstrong, G., & Kotler, P. (2007). Marketing an Introduction (Eight Edition). New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Assauri, S. (2010). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep & Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Atmoko, B. D. (2012). Instagram Handbook. Jakarta: Media Kita.
Azwar, S. (2001). Metode Penelitian (Edisi I). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Hafied, C. (2016). Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: Rajawali Pers.
Effendy, O., U. (1997). Ilmu Komunikasi: Teori dan Praktek. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Fill, C. (2002). Marketing Communications: Contexts, Contents and Strategy. Financial Time Prentice Hall.
Ghozali, I. (2009). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program IBM SPSS (Edisi 7). Semarang: Penerbit Universitas Diponegoro.
Gianini, G., T. (2010). Marketing Public Relations A Marketer’s Approach to Public Relations and Social Media. Pearson Education.
Griffin, J. (2005). Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta: Erlangga.
Jalaludin, R. (1998). Psikologi Komunikasi. Bandung: Rosda Karya.
Komala, L. (2009). Ilmu Komunikasi Persfektif, Proses, dan Konteks. Bandung: Widya Padjadjaran.
Kotler, P., & Keller, K., L. (2009). Manajemen Pemasaran (Jilid I, Edisi 13). Jakarta: Erlangga
Kotler, P., & Keller, K., L. (2013). Manajemen Pemasaran (Jilid II). Jakarta: Erlangga.
Kriyantono, R. (2008). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Martono, N. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Morissan. (2009). Teori Komunikasi Organisasi. Bandung: Ghalia Indonesia.
Morissan. (2015). Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Prenada Media Group.
Muslimin. (2004). Hubungan Masyarakat dan Konsep Kepribadian. Malang: UMM Press.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Nofrion, (2016). Komunikasi Pendidikan (Penerapan Teori dan Konsep Komunikasi dalam Pembelajaran). Jakarta: Kencana.
Nurudin, (2016). Ilmu Komunikasi Ilmiah dan Populer. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Rangkuti, F. (2002), Measuring Customer Satisfaction. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Rangkuti, F. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus: Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Riduwan, S. (2017). Pengantar Statistika Untuk Penelitian Pendidikan, Sosial, Ekonomi, Komunikasi, dan Bisnis (Cetakan 9). Bandung: Alfabeta.
Ruslan, R. (2006). Manajemen Public relations dan Media Komunikasi, Konsepsi dan Aplikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Ruslan, R. (2007). Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi: Konsepsi & Aplikasinya. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Ruslan, R. (2008). Manajemen Public Relations & Media Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Swastha, B., & Handoko, T., H. (2000). Manajemen Pemasaran (Analisa Perilaku Konsumen). Yogyakarta: BPFE UGM.
Refbacks
- There are currently no refbacks.