Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok terhadap Perilaku Kecanduan Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akhmad, B. A. (2018). Teori Komunikasi. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik (Edisi Revisi). Jakarta: Rineka Cipta.
Asdiniah, E. N. A., & Lestari, T. (2021). Pengaruh Media Sosial Tiktok Terhadap Perkembangan Prestasi Belajar Anak Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(1): 1675-1682.
Cangara, H. (2011). Pangantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Cangara, H. (2018). Pengantar Pengantar Ilmu Komunikasi. Jurnal Pendidikan, 2(2).
Efendi, A., Astuti, P. I., & Rahayu, N. T. (2017). Analisis Pengaruh Penggunaan Media Baru Terhadap Pola Interaksi Sosial Anak di Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Penelitian Humaniora, 18(2): 12-24.
Gerungan, W. A. (2000). Psikologi Sosial. Bandung: Refika Aditama.
Ghozali, I. (2012). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. Yogyakarta: Universitas Diponegoro
Hasiholan, T. P., Pratami, R., & Wahid, U. (2020). Pemanfaatan Media Sosial TikTok Sebagai Media Kampanye Gerakan Cuci Tangan di Indonesia Untuk Mencegah Covid-19. Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi, 5(2): 70-80.
Kartini, K., Harahap, I. A., Arwana, N. Y., & Rambe, S. W. T. B. (2022). Teori dalam Penelitian Media. Jurnal Edukasi Nonformal, 3(2): 136-140.
Kurnia, N. (2005). Perkembangan Teknologi Informasi dan Media Baru; Implikasi Terhadap Teori Komunikasi. Jurnal Mediator.
Martono, N. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
McQuail, D. (2010). McQuail's Mass Communication Theory. Netherlands: SAGE Publications.
Mulawarman, M., & Nurfitri, A. D. (2017). Perilaku pengguna media sosial beserta implikasinya ditinjau dari perspektif psikologi sosial terapan. Buletin Psikologi, 25(1): 36-44.
Nora, H. Y., Latief, M. C., & Setiawan, Y. B. (2016). Fungsi Komunikasi Massa Dalam Televisi. Jurnal The Messenger 4(1): 1-9.
Nurdin, I., & Hartati, S. (2019). Metodologi Penelitian Sosial. Media Sahabat Cendekia.
Nurudin. (2010). Dasar-dasar Penulisan. UMM Press.
Rahmawati, S. (2018). Fenomena Pengguna Aplikasi TikTok Dikalangan Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung. Doctoral dissertation: Perpustakaan.
Sugiyono, (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, (2014). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tuljannah, W. (2022). Pengaruh Penggunaan Aplikasi Tiktok Terhadap Perilaku Ibu Rumah Tangga Di Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar. Doctoral dissertation: Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Widyatama, R. (2005). Pengantar Periklanan. Jakarta: Buana Pustaka Indonesia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.