Manajemen dan Strategi dalam Produksi Teater Sanggar Anam Banua Pada Pementasan Metamorfosa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amarza, R. F. (2018). Pemanfaatan media sosial pada program teater abang none sebagai pelestarian budaya Betawi (Doctoral dissertation, Universitas Pelita Harapan).
Bateman, T. S. & Scott A. S. (2014). Manajemen. Salemba Empat.
Indrayati, F. (2015). STRATEGI PUBLIC RELATION TEATER KOMA DALAM MENARIK MINAT PENONTON. Universitas Negeri Jakarta.
Kebijakan dan Strategi Produksi diakses pada tanggal 12 Agustus 2019 dari http://www.pustaka.ut.ac.id/lib/wp-content/uploads/pdfmk/ADBI4434-M1.pdf
Pratama, I. (2019). Bincang Kreatif Seni Pertunjukan. Djarum Foundation.
Rasyadi, R. A., Putri, Y. R., & Putra, A. (2016). Strategi Komunikasi Pemasaran Stand Up Comedy Indonesia (Suci) Kompas Tv Season 6 Untuk Menarik Minat Peserta. eProceedings of Management, 3(3).
Septian, R. Y. (2020). Strategi Komunikasi Tim Kreatif Insertlive. Com dalam Menarik Minat Penonton (Doctoral dissertation, Program Studi Ilmu Komunikasi FISKOM-UKSW).
DOI: https://doi.org/10.20527/tumanikan.v1i1.12119
DOI (PDF): https://doi.org/10.20527/tumanikan.v1i1.12119.g7092
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by-nc-nd/4.0/
Kontak dan Editorial Office:
Narahubung: Muhammad Budi Zakia Sani (+6281245770002) & Putri Dyah Indriyani (+628122230692)
email: [email protected]
Alamat: Progam Studi Pendidikan Seni Pertunjukan, Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat Jalan Brigjen H. Hasan Basri, Pangeran, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70123
Copyright (c) 2024
Tumanikan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Visitor: