MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM MELALUI MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Depdiknas. 2004. Pedoman Pembelajaran Tuntas (Mastery Learning). Tersedia On Line di http:// www.depdiknas.go.id, diakses 29 April 2012.
Depdiknas. 2007. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Tersedia On Line di http:// www.diknas.go.id, diakses 28 Februari 2012.
Ibrahim, M., Fida, R., Mohammad, N. & Ismono. 2011. Pembelajaran Kooperatif. Surabaya: University Press..
Rusmansyah. 2002. Implementasi Model Student Teams-Achievement Division (STAD) dalam Pembelajaran Konsep Laju Reaksi di Kelas II SMU Negeri 1 Banjarmasin. Banjarmasin: UNLAM.
Sigalingging, David. 2011. Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Ketuntasan Belajar Siswa Pada
Pembelajaran Konsep Termokimia di Kelas XI Semester 1 SMA Negeri 1 Tongas-Probolinggo. Tersedia On Line di http:// kutada.wordpress.com/2011/08/29/ penggunaan-model-pembela..., diakses 28 Februari 2012.
DOI: http://dx.doi.org/10.20527/jvk.v27i1.970
Article Metrics
Abstract view : 186 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Jurnal Vidya Karya
Indexed By
Vidya Karya is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.