PENINGKATAN KEMAMPUAN ANALISIS MAHASISWA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN PENGANTAR KEPENDUDUKAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Budiningsih, C. Asri, 2005, Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: PT Rineka Cipta.
Crain, William, 2007, Teori Perkembangan: Konsep dan Aplikasi, Terjemahan Yudi Santoso, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Dalyono, M., 1997, Psikologi Pendidikan, Jakarta: Rineka Cipta.
Johnson, Elaine B., 2010, CTL (Contextual Teaching Learning): Menjadikan Kegiatan Belajar Mengajar Mengasyikkan dan Bermakna, Bandung: Kaifa.
Joyce, Bruce, Weil Marsha, Calhoun, Emily, 2000. Models of Teachin,London: Allyn and Bacon.
Joyce, Bruce, Weil Marsha, Calhoun, Emily, 2009. Models of Teaching: Model-Model Pengajaran (Terjemahan Ahmad Fawaid dan Ateilla Mirza), Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Yulaelawati, Ella, 2009, Kurikulum dan Pembelajaran: Filosofi, Teori dan Aplikasi, Bandung: Pakar Raya
DOI: http://dx.doi.org/10.20527/jvk.v27i1.976
Article Metrics
Abstract view : 255 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Jurnal Vidya Karya
Indexed By
Vidya Karya is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.