MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MEMBACA AL-QUR’AN MELALUI PENGGUNAAN MEDIA KARTU PERMAINAN KUARTET TAJWID DI TINGKAT X SMK NEGERI 1 TANJUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aboebakar. (1986). Sejarah Al-Qur’an. Solo: CV. Ramadhani.
Atwi, S. (1977). Desain Instruksional. Jakarta: PAU-PPAI Universitas Terbuka.
Aqib, Z. (2007). Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Yrama Widya.
Djamarah dan Bahri, S. (2006). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Fathurrohman, P. (2007). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: PT. Refika Aditama.
Gazali, I. (2010). Keutamaan Membaca dan Menghafal Al-Qur’an. Jakarta: Islam House.
Gearlach dan Ely. (1971). General Methods of Effektive Teaching. New York: Thomas Y. Growell Company.
Humam, A. (2002). Cara Cepat Belajar Tajwid Praktis. Yogyakarta: Balai Litbang LPTQ Nasional.
Mirhanuddin. (1986). Media Pendidikan. Banjarmasin: Yayasan Badan Penerbit UNLAM
Munir. (2008). Kurikulum Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Bandung: Alfabeta.
Rahayu dan Sadbudhy, E. (2010). Pembelajaran Masa Kini. Jakarta: Sekarmita.
Rivai, A. (2009). Media Pendidikan. Surabaya: Insan Cendekia.
Suryadi, A. (1983). Membuat Siswa Aktif Belajar. Bandung: Bina Cipta.
Tafsir, A. (2008). Metodologi Pengajaran Agama Islam. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Turnip. (2009). Media Pendidikan. Jakarta: Gramedia.
Usman, U. (2008). Menjadi Guru Profesional. Jakarta: Depdikbud.
Zarkasyi, I. (1987). Pelajaran Tajwid Qaidah Bagaimana Mestinya Membaca Al-Qur’an. Ponorogo: Trimurti.
DOI: http://dx.doi.org/10.20527/jvk.v28i1.986
Article Metrics
Abstract view : 257 timesPDF - 1913 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Jurnal Vidya Karya
Indexed By
Vidya Karya is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.