PENINGKATAN PEMAHAMAN DAN KEMAMPUAN BERPENDAPAT SISWA PADA KOMPETENSI TSUNAMI MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN NHT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Herdian. (2009). Model Pembelajaran Number Head Together (NHT). http://www.Wordpress. com/2009/-04/22/model pembelajaran nht.
Ibrahim, M. (2000).Pembelajaran Kooperatif. Universitas Negeri Surabaya; University Press
Kusumojanto, D.D. & Herawati, P. (2009). Penerapan Pembelajaran Kooperatif model Number Heads Together (NHT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Diklat Manajemen Perkantoran Kelas X APK di SMK Ardjuna 1 Malang. Fakultas Ekonomi Universitas Malang. http://library. um.ac.id/ptk/indexphp?mod:detail&id:37617 .
Puspita, E.S. (2010). Penerapan pembelajaran Kooperatif Model Number Head Together (NHT) untuk Meningkatkan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PrinsipPrinsip Penyelenggaraan Administrasi perkantoran (Studi pada siswa kelas X APK SMK PGRI 2 Malang).Fakultas Ekonomi Universitas Malang. http://library. um.ac.id/ptk/indexphp?mod:detail&is:41351.
Sari, F.F. (2011). Model Pembelajaran Number Heads Together (NHT) dalam Pemecahan Masalah Dimensi Tiga Peserta Didik SMK Muhammadiyyah 2 Malang. http://library.um.ac.id/ptk/ indexphp?mod;detail&id;37600.
Utami, K.W. (2009). Peningkatan Kemampuan Menyatakan Pendapat Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) pada Siswa Kelas XI SMAN Arjasa Kabupaten Jember. http://library. um.ac.id/free.contens/index.php/pub/detail/peningkatankemampuanmenyatakanpendapatmelaluipembelajarankooperatiftipenht-num.
DOI: http://dx.doi.org/10.20527/jvk.v28i1.987
Article Metrics
Abstract view : 161 timesPDF - 884 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Jurnal Vidya Karya
Indexed By
Vidya Karya is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.