Table of Contents
Articles
Pelayanan UPT Puskesmas Batang Kulur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan
Abstract view : 475 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15509
Agus Sya’bani Arlan
|
1-7
|
Moderasi ESG Risk pada Keputusan Investasi Terhadap Return Saham
Abstract view : 2232 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15510
Doni Stiadi, Meina Wulansari Yusniar, M. Zainal Abidin
|
8-21
|
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Yayasan Agaphe Banjarmasin
Abstract view : 491 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15521
Albert Risdyanto, Asmu'i Asmu'i
|
22-31
|
Pengaruh Kepemimpinan, Struktur Organisasi, Lingkungan Kerja Terhadap Motivasi Kerja, dan Kinerja Karyawan Di PT Tanjung Power Indonesia
Abstract view : 688 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15511
Arif Rahmanto, Rizali Hadi, Riza Firdaus
|
32-41
|
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Solvabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Perbankan
Abstract view : 1575 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15512
Jamiah Jamiah, Rizali Hadi
|
42-55
|
Analisis Pengaruh Intellectual Capital, Good Corporate Governance dan Competitive Advantage Terhadap Company Value Pada PT Bukit Asam Tbk Tahun 2016-2021
Abstract view : 409 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15513
Lisda Anggraeni, Saladin Ghalib
|
56-63
|
Pengaruh Pengelolaan Arsip Terhadap Kinerja Pegawai di Kantor Pertahanan Kabupaten Balangan
Abstract view : 961 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15514
Siti Raudah, Radawiyah Radawiyah
|
64-72
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Channel dan Kualitas Pelayanan Tatap Muka Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Penabung (Studi Pada Bank Kalsel di Kabupaten Barito Kuala)
Abstract view : 483 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15515
Deni Deni, Saladin Ghalib
|
73-86
|
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pada Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru Tahun 2022
Abstract view : 456 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i1.15522
Rizky Subhan Rizky Subhan
|
87-94
|