Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa melalui Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VI SD Negeri Tatakan 2 Kecamatan Tapin Selatan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andayani, dkk. Materi pokok Pemantapan Kemampuan Profesional Jakarta. Universitas terbuka ,2008.
Djohar. 2006. Pendidikan Nasional Menyongsong Masa Depan. Yogyakarta: Grafika Indah.
Gronlund, N.E.1998. Assiment of Student Achievemen Sixth Edition. Boston: Allyn and Bacon
Hamalik, O. 2006. Proses Belajar Mengajar. Bandung:Bumi Aksara.
Hamalik, Oemar. 2012. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Kemmis dan Taggart. 1988. The Action Research Planner. Deakin University, Third Edition.
Kusumah, W. 2012 Mengenal Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: Indeks.
Ricklifs, M. 2005. Sejarah Indonesia Moderen 1200-2004. Jakarta: Serambi
Supardjo, M. Ed, Drs, dkk. 2003. Penguasaan Media dalam Pembelajaran. Jakarta Departemen Pendidikan Nasional.
Tim Pustaka Yustisia. 2007. Panduan Lengkap Kurikulum Tingkat satuan Pendidikan (KTSP). Yogyakarta: pustaka Yustisia.
Wiratmaja, R. 2008. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.20527/kewarganegaraan.v7i1.3533
Article Metrics
Abstract view : 338 timesPDF - 2648 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Pendidikan Kewarganegaraan
KERJASAMA DENGAN
Diindeks oleh:
Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan oleh Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan ULM dilisensikan dengan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .