ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SASIRANGAN MENGGUNAKAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, W. C. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Lea Sanent cabang Mall Bintaro. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 6(3), 295–307. https://doi.org/10.5281/zenodo.3737983
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25 Edisi 9. In Semarang: Badan penerbit Universitas Diponegoro. Variabel Pemoderasi. E-Jurnal Akuntansi Universitas
Udayana: Vol. 23 (2) (Issue 1470).
Hosmer, D. W., & Lemeshow, S. (2000). Applied Logistic Regression. In Wiley Series In Probability and Statistics Vol. 70(3).
Irwansyah, Rusman., Huda Nuril., D., & Rifani, A. (2014). Faktor kebudayaan, kelas sosial, sikap, kepribadian dan persepsi yang mempengaruhi keputusan pembelian kain sasirangan di kotamadya banjarmasin. Jurnal Wawasan Manajemen, 02(03), 319–329.
Nugraha, J. (2014). Pengantar Analisis Data Kategorik. In Deepublish.
Nurhayati, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung di Yogyakarta. JBMA, IV(2), 60–69.
Nurussakinah, F., Supriyanto, A., & Faidah, A. N. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Industri Sasirangan di Wilayah Kota Banjarmasin). Jurnal Ilmu Manajemen Indonesia, 1(1), 39–54. http://feb.jtam.unlam.ac.id
Periyadi, P., Junaidi, J., & Maulida, N. (2020). Pengaruh Strategi Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Oleh Minat Beli Kain Sasirangan Bordir. At-Tadbir : Jurnal Ilmiah Manajemen, 4(2), 152. https://doi.org/10.31602/atd.v4i2.2907
Purnami, D., Sukarsa, I., & Gandhiadi, G. K. (2015). Penerapan Regresi Logistik Ordinal Untuk Menganalisis Tingkat Keparahan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Kabupaten Buleleng. E-Jurnal Matematika, 4(2), 54. https://doi.org/10.24843/mtk.2015.v04.i02.p089
Samhudi, A., & Pardani, S. R. (2020). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sasirangan Martadah Baru Kabupaten Tanah Laut. Jurnal Penelitian Tandakan Dan Pendidikan, 6(4), 35–42.
Santoso, K. W., Waluyo, H. D., & Listyorini, S. (2013). Studi Kasus pada Pengguna Permen Tolak Angin di Kelurahan Tembalang Semarang. Diponegoro Journal Of Social and Politic, 1–11.
Susanto, A. (2013). Pengaruh Promosi, Harga dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Batik Tulis Karangmlati Demak. In Universitas Negeri Semarang. Universitas Negeri Semarang.
DOI: https://doi.org/10.20527/epsilon.v17i1.8733
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 EPSILON: JURNAL MATEMATIKA MURNI DAN TERAPAN
Indexed by:
EDITORIAL OFFICE
JMMTE is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.