STUDI LAYANAN PERPUSTAKAAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Basyirun, F. (2021). Pemanfaatan Perpustakaan sebagai Sumber Belajar oleh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi. JUSIE (Jurnal Sosial dan Ilmu Ekonomi), 6(01), 19-28.
Erma Awalien Rochmah. (2016). Pengelolaan Layanan Perpustakaan. Ta’allum: Jurnal Pendidikan Islam, 4, 278.
Eskha, A. (2018). Peran Perpustakaan Sebagai Sumber Belajar. Jurnal Imam Bonjol, 2(1), 13.
Nabila, N. (2013). Keterkaitan antara pemanfaatan perpustakaan sekolah sebagai sumber belajar dengan peningkatan hasil belajar yang diperoleh siswa pada mata pelajaran bahasa indonesia. Edulib, 3 (2), 30.
Nafilah, E., Sukaesih, S., Rukmana, E. N., & Saefudin, E. (2021). Inovasi Pelayanan Perpustakaan Universitas Muhammadiyyah Yogyakarta Selama Pandemi Covid-19. Al-Kuttab: Jurnal Kajian Perpustakaan, informasi dan kearsipan, 3(1), 33-44.
Rusdi. (2018). Penelitian Desain dan Pengembangan Kependidikan: Konsep, Prosedur, dan Sintesis Pengetahuan Baru. hal.230. Rajawali Pers. Depok.
Saifudin, M. F., & Istiqomah, A. N. (2021). Peran Perpustakaan Sebagai Sarana Pendukung Gerakan Literasi Sekolah Di SD Muhammadiyah Pakem. JRPD (Jurnal Riset Pendidikan Dasar), 4(1), 31-42.
Soendari, T. (2001). Pengujian keabsahan data penelitian kualitatif. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia, 14.
Sonia, B. (2019). Perpustakaan Sebagai Pusat Sumber Belajar Untuk Mewujudkan Sekolah Yang Unggul. JAMP: Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan, 2(4), 188-193.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. In Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Hal.9. Alfabeta.
Usman, S. N. (2020). Pengelolaan Perpustakaan Madrasah di Kota Palangka Raya (Studi terhadap Upaya Madrasah Menjadikan Perpustakaan Sebagai Sumber Belajar dan Bagian dari Sistem Pengajaran). Journal of Library and Information Science, 4, 88.
Wahyudi, S. (2009). Studi Pelayanan Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Sebagai Sumber Belajar (Studi Kasus di SMA Negeri 7 Surakarta). UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret, 3.
DOI: https://doi.org/10.20527/j-instech.v3i1.8662
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
J-INSTECH Journal of Instructional Technology is abstracting & indexing in the following databases:
Managed by:
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN JURUSAN ILMU PENDIDIKAN PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Universitas Lambung Mangkurat Jl. Brigjend H. Hasan Basry Gedung FKIP ULM Banjarmasin 70123 Telp/Fax . (0511) 330 4914
Phone: 089630065787
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License