PENGEMBANGAN E-LEARNING BERBASIS MOODLE MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS XI DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alessi, S. M., & Trollip, S. R. (2001). Multimedia for learning: methods and development (3rd Edition). Boston: Allyn and Bacon.
Burhanuddin. (2011). Sebagai Alternatif Media Pembelajaran Berbasis Internet Di Smp Negeri 5 Semarang.
Dalu, Z., C., A., & Rohman, M. (2019). Pengembangan E-Learning sebagai media pembelajaran simulasi dan komunikasi digital bagi siswa SMK. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(1), 25-33.
Djoko, Atik, Catur. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning.
Heckman, J. J., Pinto, R., & Savelyev, P. A. (1967). Pengaruh Pembelajaran E-Learning Terhadap Mutu Belajar Dengan Mutu Proses Belajar Mengajar Sebagai Variabel Intervening Mata Kuliah Perbankan Syariah. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 9(2), 24–35.
Muhammad, H., R. Eka Murtinugraha, & Sittati Musalamah. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran E-Learning Berbasis Moodle Pada Mata Kuliah Metodologi Penelitian. Jurnal PenSil, 9(1), 54–60. https://doi.org/10.21009/jpensil.v9i1.13453.
Setiawan, A., Mansur, H., & Mastur, M. (2020). Pengembangan E-Learning Academiana Berbasis Moodle Untuk Mata Kuliah Komunikasi Pendidikan. J-INSTECH: Journal of Instructional Technology, 1(1), 13- 19.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.20527/j-instech.v3i2.8878
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
J-INSTECH Journal of Instructional Technology is abstracting & indexing in the following databases:
Managed by:
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN JURUSAN ILMU PENDIDIKAN PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Universitas Lambung Mangkurat Jl. Brigjend H. Hasan Basry Gedung FKIP ULM Banjarmasin 70123 Telp/Fax . (0511) 330 4914
Phone: 089630065787
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License