PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN ADD ON ISPRING UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJARSISWA KELAS VII DI SMP MATA PELAJARAN IPA MATERI KELOMPOK HEWAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Masykur, R., Aulia, L. R., & Sugiharta, I. (2018). Microsoft power point pada aplikasi android dalam peningkatan pemahaman konsep matematis. Jurnal Matematika dan Pembelajaran, 6(2), 265-273.
Muchtar, F. Y., & Nasrah, N. (2021). Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis I-Spring Presenter untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar. Journal Basicedu, 5(6), 5520-5529.
Nisa, A. (2017). Pengaruh perhatian orang tua dan minat belajar siswa terhadap prestasi belajar ilmu
pengetahuan sosial. Faktor: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 2(1), 1-9.
Ricardo, R., & Meilani, R. I. (2017). Impak Minat dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa (The impacts of students‟learning interest and motivation on their learning outcomes). Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 1(1), 79-92.
Widyawati, C., Katminingsih, Y., & Widodo, S. (2022, September). PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATEMATIKA MENGGUNAKAN ISPRING SUITE 10 PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL. In Seminar & Conference Proceedings of UMT (pp. 128-134).
Yusri, R., & Husaini, A. (2017). Pengembangan Multimedia Interaktif Menggunakan Microsoft Power Point Dalam Pembelajaran Matematika Kelas X MA KM Muhammadiyah Padang Panjang. Jurnal IPTEK Terapan, 11(1), 1-8.
DOI: https://doi.org/10.20527/j-instech.v4i1.8707
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
J-INSTECH Journal of Instructional Technology is abstracting & indexing in the following databases:
Managed by:
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN JURUSAN ILMU PENDIDIKAN PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Universitas Lambung Mangkurat Jl. Brigjend H. Hasan Basry Gedung FKIP ULM Banjarmasin 70123 Telp/Fax . (0511) 330 4914
Phone: 089630065787
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License