Khop Kupi Marketing Strategy In Attracting Consumers In Banda Aceh City
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Budianto, A. (2015). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Ombak
Hurriyati, R. (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabetha
Kotler, P. & Armstrong, G. (2012), Principles of Marketing, 15th Edition. England: Pearson Education Limited.
Kotler, P. & Armstrong, G. (2014). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Keller, K. L. (2012). Marketing Management, Edisi 14, New Jersey: Prentice-Hall Published.
Monique, E. P. & Nasution, S. (2019). Analisis Strategi Pengembangan Usaha Tahu Teguh Pribadi di Bengkulu Tengah. Ecombis Review, 7 (2).
Mustofa, A. et al. (2022). Kepuasan Konsumen Ditinjau Dari Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan: Studi Kuantitatif di @Mjakitchens.Id. Akuisisi: Jurnal Akuntansi. 18 (2). 228-234.
Peter, J. P. & Olson, J. C. (2013). Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Razak, A. et al. (2021). Black Coffee Shop Customer Satisfaction Based On Product Quality And Service. Journal Of Economics Education and Entrepreneurship. 2 (2). 44-48
Setiawan, A. & Akbarini, N. R. (2016). Pemberdayaan Era Keterbukaan Teknologi Informasi untuk Mempermudah Pemasaran Produk melalui E-Commerce. Prosiding Seminar Pendidikan Ekonomi dan Bisnis. 2 (1).
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sunyoto, D. (2014). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep, Strategi, dan Kasus). Cetakan ke-1. Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Suyono, AG., Sukmawati, S., & Pramono. (2012). Pertimbangan Dalam Membeli Produk Barang Maupun Jasa. Jakarta: Intidayu Press.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: CV Andi.
Wibowo, D. H., Arifin, Z., & Sunarti. (2015). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi Pada Batik Diajeng Solo). Jurnal Adminitrasi Bisnis. 29 (1). 59-66.
DOI: https://doi.org/10.20527/jee.v4i1.8292
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Managed by:
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
Jl. Brigjend H. Hasan Basry, Kampus ULM Banjarmasin, Kota Banjarmasin, Kecamatan Banjarmasin Utara, Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia, 70123
Journal License:
Journal of Economics Education and Entrepreneurship is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License