THE RELATIONSHIP BETWEEN VICARIOUS EXPERIENCE AND USE OF SOCIAL MEDIA INSTAGRAM WITH SELF PRESENTATION OF CLASS XI STUDENTS AT SMA NEGERI 5 BANJARMASIN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gustina, Heny. 2015. Korelasi Media Sosial Instagram Dengan Presentasi Diri Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Riau. Jom FISIP Vol 2 No 2
Ghufron, M.N & Risnawita. 2014. Teori-teori Psikologi. Yogyakarta : AR-RUZZ Media.
Hapsari, Galih. 2013. Pengaruh Vicarious Experience Terhadap Motivasi Berwirausaha Pada Siswa SMKN 2 Salatiga.
Rozika, L. A. & Ramdhani, N. 2016. Hubungan Antara Harga Diri Dan Body Image Dengan Online Self-Presentation Pada Pengguna Instagram. Gadjah Mada Journal Of PsychologyVol 2 No 3.
Pratiwi, Nindyatri. 2013. Pengaruh Vicarious Experience Terhadap Self Efficacy Berwirausaha Pada Siswa Smk Negeri 2 Salatiga.
Putra, M.G., Herdiana, I., & Alvin, I.N. 2012. Pengantar Psikologi Sosial. Surabaya : Pusat Penerbitan dan Percetakan Unair (AUP).
Putro, H. Y. S., Rachman, A., Setiawan, M. A., & Pahri, M. (2022). Modul digital layanan klasikal melalui platform zedemy untuk meminimalisir perilaku cyberbullying. JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia), 8(1), 96–101.
Savitri, Astrid. 2019. Menggali Pundi-pundi Lewat Tren Sosial Media . Yogyakarta : Solusi Mitra Media.
Susandi, D.O.C. 2014. Hubungan Antara Harga Diri dengan Presentasi Diri Pada Pengguna Jejaring Sosial Facebook
DOI: https://doi.org/10.20527/jpbk.2023.6.2.11357
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Pelayanan Bimbingan dan Konseling
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PUBLISHER:
Program Studi Bimbingan dan Konseling
FKIP Universitas Lambung Mangkurat
Banjarmasin, South Kalimantan, Indonesia