EVALUASI PROGRAM LAYANAN INFORMASI KARIR DENGAN MODEL CONTEXT, INPUT, PROCESS, AND PRODUCT (CIPP) PADA CAREER DEVELOPMENT CENTER (CDC) UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARMASIN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi dan Cepi Safruddin Abdul Jabar. 2014. Evaluasi Program Pendidikan Pedoman Teoritis Praktis Bagi Mahasiswa dan Praktisi Pendidikan Jakarta: Bumi Aksara.
Badrujaman, Aip. 2014. Teori dan Aplikasi Evaluasi Program Bimbingan Konseling. Jakarta: Indeks.
Dillah, Farah. 2016. Peran Unit Pengembangan Karir Dan Kewirausahaan Di Perguruan Tinggi (Studi Tentang Proses Rekrutmen Tenaga Kerja Melalui UPKK Universitas Brawijaya. Universitas Brawijaya. Jurnal Ilmiah Administrasi Publik, Volume 2: No 3, Tahun 2016.
Massie, Renaldy, dkk. 2015. Pengaruh Perencanaan Karir, Pelatihan dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Pegawai Pada Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara. Universitas Sam Ratulangi Manado. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, Volume 15: No. 5, Tahun 2015.
Mulyatiningsih, Endang. 2014. Metode Penelitian Terapa Bidang Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Rusdiana. 2017. Manajemen Evaluasi Bidang Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Sari, Diah Wulan. 2009. Korelasi Antara Pemahaman Layanan Informasi Karir dengan Motivasi Kerja Siswa Kelas II SMK Negeri 6 Semarang Tahun
Ajaranm2008/2009. mSkripsi. Universitas Negeri Semarang.
Ummah, Mukhtarul. Penerapan Layanan Informasi Karir untuk Meningkatkan Kemampuan Perencanaan Karir Siswa Kelas XII SMAN 1 Krembung Sidoarjo. Universitas Negeri Surabaya.
DOI: https://doi.org/10.20527/jpbk.2019.2.1.1515
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Pelayanan Bimbingan dan Konseling
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PUBLISHER:
Program Studi Bimbingan dan Konseling
FKIP Universitas Lambung Mangkurat
Banjarmasin, South Kalimantan, Indonesia