Studi Identifikasi Perilaku Agresi pada Siswa yang Mengalami Kecanduan Game Online Mobile Legends di SMP Negeri 28 Banjarmasin.
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Rahman, Agus. 2013. Psikologi Sosial Integrasi Pengertahuan Wahyu dan Pengetahuan Empirik. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Chen, C.Y. & Chang, S.L. 2008. An Exploration Of Tendency To Online Game Addiction Due To User’s Liking Of Design Features. Asian journal of Health and Information Sciences. Vol 3. No 1-4. Taiwan diakses pada september 2018
Jabbar, Tammy Nur Komala. 2014. Hubungan Game online Terhadap Perilaku Agresif. Skripsi tidak ditebitkan. Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Meinarno, Eko A dan Salito W, Sarwono. 2018. Psikologi Sosial Edisi 2. Jakarta: Penerbit Salemba Humanika.
Sarwono, Salito W. 2015. Psikologi Remaja edisi revisi. Jakarta: Rajawali Pers
Susantyo, Badrun. 2011. Memahami Perilaku Agresif: Sebuah Tinjauan Konseptual. Jurnal Informasi, 16(3). 194. Dari (https://media.neliti.com/media/publications/52825-ID-memahami-perilaku-agresif-sebuah-tinjauan.pdf ) diakses November 2020
Willis, Sofyan S. 2014. Remaja & Masalahnya Mengupas Berbagai Bentuk Kenakalan Remaja Narkoba, Free Sex dan Pemecahannya. Bandung: CV. Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.20527/jpbk.2020.3.3.2228
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Pelayanan Bimbingan dan Konseling
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PUBLISHER:
Program Studi Bimbingan dan Konseling
FKIP Universitas Lambung Mangkurat
Banjarmasin, South Kalimantan, Indonesia