Analisis Kepuasan Masyarakat Pada Program Corporate Social Responsibility PT Indo Muro Kencana
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
A.B. Susanto, Corporate Social Responsibility, Jakarta : The Jakarta Consulting 2007, A Strategic Management Approach, CSR, Jakarta Consulting
Abu, Huraiah. (2008). Pengorganisasian dan Pengembangan Masyarakat. Bandung: Humaniora
Dendhart, J. & Dendhart, R. (2007). The New Public Service. New York: M. E. Sharpe
Sugiyono. (217). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Marnelly, T. R. (2012). Corporate Social Responsibility (Csr): Tinjauan Teori Dan Praktek Di Indonesia. Jurnal Aplikasi Bisnis, 2(2), 49–59.
A.B. Susanto, Corporate Social Responsibility, Jakarta : The Jakarta Consulting 2007, A Strategic Management Approach, CSR, Jakarta Consulting
Abu, Huraiah. (2008). Pengorganisasian dan Pengembangan Masyarakat. Bandung: Humaniora
Dendhart, J. & Dendhart, R. (2007). The New Public Service. New York: M. E. Sharpe
Sugiyono. (217). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Marnelly, T. R. (2012). Corporate Social Responsibility (Csr): Tinjauan Teori Dan Praktek Di Indonesia. Jurnal Aplikasi Bisnis, 2(2), 49–59.
I. Sigit, “Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Program Corporate Social Responsibility Kampung Bioflok Laju.”
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2007 Tentang Perseroan Terbatas.
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
DOI: https://doi.org/10.20527/jpp.v6i1.12438
Refbacks
- There are currently no refbacks.