HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF KONSUMEN ONLINE SHOP MELALUI SOSIAL MEDIA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PSIKOLOGI UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Astuti, D.E. (2013). Perilaku Konsumtif dalam Membeli Barang pada Ibu Rumah Tangga di Kota Samarinda. Jurnal Psikologi, 1(2). Diakses dari ejournal .psikologi.fsip- unmul.ac.id
Heryani, I. & Herwanto, J. (2015). Hubungan Konformitas dan Kontrol Diri Dengan Perilaku Konsumtif Terhadap Produk Kosmetik pada Mahasiswi. Jurnal Psikologi. 2(1). Diakses dari http://ejournal.uin-suskasa.ac.id/fpasdpsikologig/view/1555
Khairunnisa. (2014). Dampak Aplikasi Instagram Terhadap Perilaku Konsumtif Remaja Dalam Berbelanja Online Di Kalangan Siswa - Siswi SMA Negeri 2 Tenggarong. Jurnal Ilmu Komunikasi. 2(4), (220 – 230). Diakses dari ejournal.ilkom.fisip-unmul.ac.id
Perwitasari, C.A. (2015). Perilaku Berbelanja Online Di Kalangan Mahasiswi Antropologi Universitas Airlangga. Jurnal Antropologi. 4(2). Diakses dari
journal.unair.ac.id/antrounairdotnet
Pranoto, W. & Mahardayani I.H. (2010). Perilaku Konsumen Remaja Menggunakan Produk Fashion Bermerek Ditinjau Dari Kepercayaan Diri. Jurnal Psikologi. 1(1). Diakses dari http://eprints.umk.ac.id/69/1/9_-_14.PDF
Schiffman & Kanuk. (2008). Perilaku konsumen. Edisi 7. Jakarta: Indeks
Sipunga, P.N. & Muhammad, A.H. (2014). Kecenderungan Perilaku Konsumtif Remaja Ditinjau Dari Pendapatan Orangtua Pada Siswa- Siswi SMA Kesatrian 2 Semarang. Jurnal Psikologi. 3(1). Diakses dari http://journalsunnesa.ac/sjus/indexs/sip
Survey The Nielsen Global Survey of Ecommerce. “Penggunaan Telepon Genggam Indonesia Untuk Berbelanja Online Bersama Filipina, Vietnam Dan Thailand; Dan Semua Negara Di Wilayah Asia Tenggara” Diakses dari http://www.nielsen.co/contentsa/dan/nielse nnglobal/apax//report/2014/NielsensGlobalsEco mmercessReportsAugust-2014.pdf diakses pada tanggal 17 September 2016
Tifani. (2014). Hubungan Antara Kontrol Diri Dengan Perilaku Konsumtif Membeli Pakaian Diskon Pada Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Palembang. Jurnal Psikologi. 8(2). Diakses dari
http://jurnals.binadarma.ac.id/indexs/jurnalpsyc he/392/165
Triyaningsih. S.L. (2011) . Dampak Online Marketing Melalui Facebook Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan. 11(2). Diakses dari https://media.neliti.com/media/publications/233 38-ID-dampakmediaonline-melaluifacebook- pada-perilakukonsumtif-dimasyarakat.pdf
DOI: https://doi.org/10.20527/jk.v1i1.1462
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Muhammad Renaldy, Rooswita Santia Dewi, Muhammad Syarif Hidayatullah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.