HUBUNGAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN JASA GO JEK BANJARBARU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Chulaifi1 & Setyowati2 (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Travel Umrah Dan Haji Pada Pt. Sebariz Warna Berkah Di Surabaya 3 (1) Retrieved from http://jurnal.untag- sby.ac.id/index.php/jhp17/article/download/ 1249/1051
Cichosz, M., Goldsby, T. J., Knemeyer, A. M., & Taylor, D. F. (2017). Innovation in logistics outsourcing relationship-in the search of customer satisfaction. LogForum, 13(2), 209-219. Retrieved from https://www.infona.pl/resource/bwmeta1.ele ment.baztech-7a461be6-2b47-4104-a5ca- 9ed36257bb6a
Desy,S. ura. S (2018, Februari 7). Astra dan djarum di kabarkan ikut suntik go jek sekitar 3 triliun https://katadata.co.id/berita/2018/02/07/astra
-dan-djarum-dikabarkan ikut-suntik-go-jek- sekitar-rp-3-triliun
Fatimah,K.B.(2017, Desember 18 ) berapa jumlah pengguna go jek dan pengemudi go jek, Retrieved from
http://tekno.kompas.com/read/2017/12/18/07 092867/berapa-jumlah pengguna-dan- pengemudi-go-jek
Griffin, J. (2002) . Costumer Loyalty .Jakarta: Erlangga.
Hussein, A. S., & Hapsari, R. (2015). Customers'perceptions of service quality dimensions in the indonesian banking industry an empirical study. Journal of Indonesian Economy and Business: JIEB., 30(1), 17. Retrieved from https://search.proquest.com/openview/4e19d 329705a0744886867b91ac6d262/1?pq-origsite=gscholar&cbl=2029354
Keller ( 2009 ). Marketing managemnt. Editon Pdf. doi :210292-6
Khotimah, Pasolo , Fitria dan Wati ( 2018) Kualitas layanan dan pengalaman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di food point mall jayapura 5 (2) Retrieved from http://www.jurnal.uniyap.ac.id/index.php/future/article/viewFile/408/364
Lia, A. ( 2013) Analisis hubungan kepuasan dengan loyalitas konsumen terhadap sepeda motor yamaha vixion pada bengkel abadi motor kebon jeruk jakarta barat. Jurnal ekonomi 4 (2) Retrieved from
https://www.neliti.com/publications/17897/an alisis-hubungan-kepuasan-dengan-loyalitas- konsumen-terhadap-sepeda-motor-yamaha
Lovelock & Wirtz (2009) Services Marketing People, Teknology, Strategy .( adobe Digital editions version)
Maulana (2016) pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan PT. ToI 7 (2) Retrieved from
https://media.neliti.com/media/publications/ 78663-ID-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan- harga-te.pdf
Marina, Darmawati dan Setiawan. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Perusahaan Penerbangan Full Service Airlines1 (2) Retrieved from https://www.neliti.com/id/publications/1131 64/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap- loyalitas-pelanggan-pada-perusahaan- penerba
Nuralaili & Wiayanto (2013) Analisis faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas Konsumen Tupperware. 2 (1) Retrieved from https://www.google.co.id/search?safe=strict&q=Nurlaili+%26+Wijayanto+(2013)+Anal isis+faktor- faktor+yang+mempengaruhi+loyalitas+Kon sumen+Tupperware.+2+(1&spell=1&sa=X&ved=0ahUKEwjxjoHUhLbdAhUHL48KHbugB3YQBQglKAA&biw=1093&bih=530
Panjaitan, J.E. (2016) Pengaruh kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan pelanggan pada jne cabang bandung .11 (2) Retrieved from http://ojs.uph.edu/index.php/DJM/article/vie w/197
Perdede & Hadi ( 2015) Pengaruh Kualitas Produk, Merek Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Rokok 9 (1) Retrieved from https://media.neliti.com/media/publications/ 233679-pengaruh-kualitas-produk-merek- dan-promo-07f8e69f.pdf
Priyatno, D. (2010). Paham Analisis Statistik Data Dengan Spss. Yogyakarta: Media Kom.
Rahayu & Fathoni (2017) Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitaspelayanan hotel (studi kasus pada hotel gumaya di semarang)
(1) Retrieved from https://translate.google.co.id/translate?hl=en &sl=id&u=https://jurnal.unpand.ac.id/index.php/MS/article/download/728/709&prev=se arch
Rahayu, Hussein, dan Aryanti ( 2016 ) Analisis pengaruh citra toko, citra merek produk private label dan nilai yang persepsikan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan giant di kota malang) 2 (1) Retrieved from
https://www.researchgate.net/publication/313445226_Analisis_Pengaruh_Citra_Toko_Citra_Merek_Produk_Private_Label_dan_Nilai_yang_Persepsikan_Terhadap_Loyalitas_Pelanggan_Studi_pada_Pelanggan_Giant_di_Kota_Mal ang
Rifaldi ,Kandaci, & Sulistyawati ( 2016 ) Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Online Gojek terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mahasiswa/I Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta 13 (2) Retrieved from http://jurnal.pnj.ac.id/index.php/epigram/article/download/819/528
Salma dan Ratnasari ( 2015). Pengaruh kualitas jasa perspektif islam terhadap kepuasan dan loyalitas Pelanggan hotel grand kalimas di sSurabaya 2(4) Retrieved from https://www.google.co.id/search?q=Salma+da n+Ratnasari+(+2015).+Pengaruh+kualitas+jas a+perspektif+islam+terhadap+kepuasan+dan+loyalitas+Pelanggan+hotel+grand+kalimas+di
+sSurabaya&oq=Salma+dan+Ratnasari+(+2015).+Pengaruh+kualitas+jasa+perspektif+islam+terhadap+kepuasan+dan+loyalitas+Pelang gan+hotel+grand+kalimas+di+sSurabaya&aqs
=chrome..69i57.1799j0j9&sourceid=chrome& ie=UTF-8
Santso.S & Oetomo , H.W. (2013). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan laboratorium klinik populer surabaya. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen 2 (6) Retrieved from https://www.google.co.id/search?q=Pengaruh+kualitas+pelayanan+terhadap+loyalitas+pelanggan+laboratorium+klinik+populer+sur abaya.+Jurnal+Ilmu+%26+Riset+Manajeme n&oq=Pengaruh+kualitas+pelayanan+terhadap+loyalitas+pelanggan+laboratorium+klinik+populer+surabaya.+Jurnal+Ilmu+%26+Riset+Manajemen&aqs=chrome..69i57.596j0j 7&sourceid=chrome&ie=UTF-8
Silaban (2015) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasaanl Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Koperasi Simpan Pinjam Rentha Jaya Purwakarta 11 (1) Retrieved from http://journal.unpar.ac.id/index.php/JurnalAdministrasiBisnis/article/view/1706
DOI: https://doi.org/10.20527/jk.v1i2.1540
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Nizamuddin Kamil, Rusdi Rusli, Neka Erlyani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.