PERANAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA JASA STUDIO PHOTO A DI BANJARBARU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aulia, S., & Sendjaja, S. D. (2015). Pengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Dan Word Of Mouth Di Perguruan Tinggi Swasta. Seminar Nasional Cendekiawan. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia. ISSN: 2460-8696. Retrieved from http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/index.php/semnas/article/view/118/117 (24 Januari 2018)
Darren, F., & Haryadi, E. (2015). Pengaruh Moderasi Word Of Mouth Terhadap Hubungan Kepercayaan Dan Keputusan Pembelian Rumah “Paramount Land”. Jurnal Manajemen. 12(2), 202-217. Retrieved from http://ojs.atmajaya.ac.id/index.php/JM/article/view/501/402 (04 Januari 2018)
Halim, M. P. (2015). Kajian Indikator Kepercayaan Konsumen Akan Online Review Pada Proses Keputusan Booking Hotel Secara Online. AKADEMIKA. 13(1), 21-27. Retrieve from http://jurnal.stieimalang.ac.id/index.php/JAK/arti cle/viewFile/27/50 (21 Maret 2018)
Jasfar, F. (2012). Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa: Sumber Daya Manusia, Inovasi, dan Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Salemba Empat
Nugraha, F. A. A., Suharyono., & Kusumawati, A. (2015). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Kober Mie Setan jalan Simpang Soekarno-Hatta nomor 1-2 Malang). Jurnal Administrasi Bisnis. 22(1). Retrieve from https://media.neliti.com/media/publications/85863-ID-pengaruh-word-of- mouth-terhadap -keputusa.pdf (12 Februari 2018)
Nugrahani, D. S. (2013). Peran Strategi Komunikasi Pemasaran “Word of Mouth” Dalam Pengambilan Keputusan Konsumen. E-Journal Manajemen dan Bisnis. Retrieved from http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/51/588 (03 Januari 2018)
Rachman, R., & Abadi, T. W. (2017). Komunikasi Word Of Mouth Dan Keputusan Pembelian Batik Bangkalan. Jurnal Aspikom. 3(2), 285-295. Retrieved from http://jurnalaspikom.org/index.php/aspikom/article/view/136/112 (03 Januari 2018)
Rizanata, M. F. (2014). Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Terhadap Word Of Mouth, Niat Beli Dan Retensi Pelanggan Gerai Indomaret Di Surabaya. Journal of Business and Banking. 4(1), 31-42. doi: https://dx.doi.org/10.14414/jbb.v4i1.291 Retrieved from https://journal.perbanas.ac.id/index.php/jbb/article/view/291/229 (25 Maret 2018)
DOI: https://doi.org/10.20527/jk.v3i1.1570
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Ema Septyandani, Rooswita Santia Dewi, Muhammad Syarif Hidayatullah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.