Peran Batara Tv Sebagai Media Lokal Dalam Memberikan Informasi Kepada Masyarakat Di Kota Muara Teweh Barito Utara (Studi pada masyarakat Muara Teweh yang berlangganan BATARA TV)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ati, Sri, dkk. 2014. Dasar-dasar Informasi. In: Pengantar Konsep Informasi, Data, dan Pengetahuan. Jakarta: Universitas Terbuka, pp. 1-32. ISBN 9789790116948.
Cangara, Hafied. 2005. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Dominick, Joseph R. 2011. The Dynamics of Mass Communication. UK: McGraw Hill.
Dwi dan Suyanto, Bagong (editor). 2010. Sosiologi Teks Pengantar dan Terapan edisi ketiga. Jakarta: Prenada Media Group.
Effendy, Onong Uchjana. 2003. Ilmu, teori dan filsafat komunikasi. Bandung: Citra Aditya Bakti.
Indah, Suryawati. 2011. Jurnalistik: Suatu Pengantar Teori dan Praktik. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Mabrurki, Anton, KN. 2018. Produksi Program TV Non-Drama. Jakarta: Gramedia.
Morissan. 2008. Manajemen Media Penyiaran: Strategi mengelola Radio dan Televisi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Nurudin. 2013. Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Pendit, Putu Laxman. 2003. Penelitian Ilmu Perpustakaan Dalam Informasi Suatu Pengantar Diskusi Epistemologi Dan Matodologi. Jakarta:
JIPFSUL.
Pratminingsih, Sri Astuti. 2006. Komunikasi Bisnis (Edisi pertama). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Rachelita, Y.L. 2014. Fungsi Media Massa Lokal Sebagai Pewarisan Nilai Budaya (Analisis Isis Fungsi Pewarisan Nilai Budaya dlm Berita
Pahargyan Ageng GKR Hayu & KPH Notonegoro di SKH KR Periode 13 Agustus-27 Oktober 2013) (Doctoral dissertation, UAJY). Yogyakarta:
Universitas Atma Jaya.
Ruliana, Poppy. Puji Lestari. 2019. Teori Komunikasi. Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Soekanto, Soerjono. 2002. Sosiologi Suatu pengantar. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Sugihartono. 2009. Manipulasi Selisih-Dipangkatkan_N dan Analisis Statistika Order Tinggi Untuk Proses Ekstraksi Ciri Sinyal pada Sistem
Rekognisi Skema Modulasi Automatis. Bandung: Institut Teknologi Bandung.
Vivian, John. 2008. Teori Komunikasi Massa, Jakarta: Prenada Media Group.
Refbacks
- There are currently no refbacks.