Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Brand Awareness Alvisa Beauty
Abstract
References
Armayani, R. R., Tambunan, L. C., Siregar, R. M., Lubis, N. R., & Azahra, A. (2021). Analisis Peran Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Penjualan Online. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(3), 8920-8928.
Buana, A. W., dkk. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran Waroeng Ss Dalam Meningkatkan Brand Awareness Konsumen Melalui Instagram. Jurnal Riset Komunikasi, 58-68.
Cakrawala: Jurnal Humaniora Bina Sarana Informatika, 16(2).
Cangara, Hafied. 2016. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta : PT RajaGrafindo Persada.
Desra. (2019). Marketing, Pengertian, Jenis dan Manfaat Pemasaran Online
Diem, D. A. R., & Yulianti, W. (2020). Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus pada Akun Instagram@ Kaosdisablon di CV. Purwa Satya). Jurnal Teknologika, 10(2), 15-20.
Effendy, O. U. (2013). Ilmu Komunikasi: Teori Dan Praktek.2013 (-.). Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Fani, A. (2018). Strategi Komunikasi Pemasaran Online Shop Babyeye_Id Melalui Aplikasi Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Produk. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.Medan.
Firmansyah, M. A. (2020). Buku Komunikasi Pemasaran. CV. Penerbit Qiara Media.
Haque-Fawzi, dkk. (2022). Strategi pemasaran: konsep, teori, dan implementasi. Tangerang Selatan: Pascal Books.
Hermawan, Agus. (2012). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Limakrisna, N., & Purba, T. P. (2017). Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi dalam Bisnis Edisi 2. Jakarta: Mitra Wacana Media. Malau, Harman.
Refbacks
- There are currently no refbacks.