Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat “Air Limbah Domestik” terhadap Tingkat Afektif Masyarakat tentang Dampak dan Pengelolaan Air Limbah Domestik
Abstract
References
Arianto, et al. (2016). Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik-Setempat. Jakarta: Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.
Arifin, A. (1998). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar Ringkas. Jakarta: Rajawali Pers.
Ardianto, E. (2004). Komunikasi Massa Suatu Pengantar. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Azwar, S. (2013). Sikap Manusia: Teori dan Pengukurannya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Betrand, J. (1980). Audience research for improving family planning communication programs. Chicago: The Community and Family Study Centre.
Creswell, J. W. (2017). Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Darmawan, D. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Rosdakarya.
Djatnika, T. (2007). Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Djenamar, M. (1986). Komunikasi dan Pidato. Bandung: Alumni 1986.
Effendi, H. (2003). Telaah Kualitas Air: Bagi Pengelolaan Sumber Daya dan Lingkungan Perairan. Yogyakarta: Kanisius.
Flor, A. G., & Cangara, H. (2018). Komunikasi Lingkungan: Penanganan Kasus-Kasus Lingkungan Melalui Strategi Komunikasi. Jakarta: Prenada Media Group.
Hardjana, A., M. (2003). Komunikasi Intrapersonal & Komunikasi Interpersonal. Yogyakarta: Kanisius.
Kasali, R. (2007). Manajemen Periklanan. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Kristanto, P. (2002). Ekologi Industri. Yogyakarta: Andi.
Liweri, A. (2003). Dasar-Dasar Komunikasi Antar Budaya. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.