Pengaruh Penggunaan Foto Produk pada Media Instagram @astro.thrifted terhadap Minat Beli Follower
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aji, P. M., Nadhila, V., & Sanny, L. (2020). Effect of social media marketing on instagram towards purchase intention: Evidence from Indonesia’s ready-to-drink tea industry. International Journal of Data and Network Science, 4(2): 91–104.
https://doi.org/10.5267/j.ijdns.2020.3.002
Apjii.or.id. (2020). Buletin APJII Edisi 74 November 2020. Diambil dari https://apjii.or.id/downfile/file/BULETINAPJIIEDISI74November2020.pdf
Astuti, B., & Putri, A. P. (2018). Analysis on the Effect of Instagram Use on Consumer Purchase Intensity. Integrative Business and Economics, 7(2): 24–38. Diambil dari http://buscompress.com/journal-home.html
Bilgin, Y. (2018). the Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Awareness, Brand Image and Brand Loyalty. Business & Management Studies: An International Journal, 6(1): 128–148. https://doi.org/10.15295/v6i1.229
Breitsohl, J., Kunz, W. H., & Dowell, D. (2015). Does the host match the content? A taxonomical update on online consumption communities. Journal of Marketing Management, 31(9): 1040–1064. https://doi.org/10.1080/0267257X.2015.1036102
Bull, S. (2010). Photography: Routledge Introductions to Media and Communication. London: Routledge.
Effendy, O. U. (2015). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: Citra Aditia Bakti.
Fauzi, S., & Lina, L. F. (2021). Peran Foto Produk, Online Customer Review Dan Online Customer Rating Pada Minat Beli Konsumen Di E-Commerce. Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis, 2(1): 21-26.
GoodStats. (2023). Menilik Perkembangan Pengguna Internet 2013-2023. Diamin 4 Oktober 2023, dari https://data.goodstats.id/statistic/agneszefanyayonatan/menilik-perkembangan-pengguna-internet-2013-2023
Hilmiana, H., & Kirana, D. H. (2022). Digitalisasi Pemasaran Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Pendapatan Umkm Segarhalal. Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(1): 74-81.
Kotler, P., & Keller, K. (2016). Marketing management (15 ed.). England: Pearson Education, Inc.
Lesko, L., & Lane, B. (2008). Advertising photography : a straightforward guide to a complex industry. United States of America: Cengage Learning PTR;Thomson Course Technology.
Li, X., Wang, M., & Chen, Y. (2014). The Impact Of Product Photo On Online Consumer Purchase Intention: An Image-Processing Enabled Empirical Study. PACIS 2014 Proceedings: 325.
Munir, M. F., Saroh, S., & Krisdianto, D. (2019). Pengaruh Foto Dan Ulasan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Mahasiswa FIA Unisma Program Studi Administrasi Bisnis Yang Menjadi Konsumen Online Shop Tokopedia). Jiagabi, 8(3): 177–183.
Munir, M. F., Saroh, S., & Krisdianto, D. (2019). Pengaruh Foto dan Ulasan Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Mahasiswa Fia Unisma Program Studi Administrasi Bisnis yang Menjadi Konsumen Online Shop Tokopedia). JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis), 8(3): 177-183.
Poturak, M., & Softic, S. (2019). Influence of Social Media Content on Consumer Purchase Intention: Mediation Effect of Brand Equity. Eurasian Journal of Business and Economics, 12(23): 17–43. https://doi.org/10.17015/ejbe.2019.023.02
Servanda, I. R. S., Sari, P. R. K., & Ananda, N. A. (2019). Peran Ulasan Produk Dan Fot Produk Yang Ditampilkan Penjual Pada Marketplace Shopee Terhadap Minat Beli Pria Dan Wanita. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 2(2): 69-79.
Sudarma, I. K. (2014). Fotografi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sulistyo, A., Suhartapa, S., & Annisa, R. N. (2022). Pengaruh Narasi Produk dan Foto Produk terhadap Persepsi Kualitas dan Minat Beli Wisatawan Melalui Portal Digital Agoda. Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program Magister Manajemen, 9(2): 18-38.
Susanto, H. (2014). Communication Skills: Sukses Komunikasi, Presentasi Dan Berkarier. Yogyakarta: Deepublish.
Teo, L. X., Leng, H. K., & Phua, Y. X. P. (2019). Marketing on Instagram: Social influence and image quality on perception of quality and purchase intention. International Journal of Sports Marketing and Sponsorship, 20(2): 321–332. https://doi.org/10.1108/IJSMS-04-2018-0028
Thompson, S. J. (2008). Review: Handbook of Visual Communication: Theory, Methods, and Media. Business Communication Quarterly, 71(4): 518–520. https://doi.org/10.1177/1080569908321862
Yusryana, Y., Majid, A., & Idris, M. (2022). Promosi Penggunaan Selebriti Instagram (Selebgram) Dalam Meningkatkan Penjualan Astwear. Id Pada Generasi Milenial Di Kota Makassar. RESPON JURNAL ILMIAH MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI, 3(3): 121-130.
Refbacks
- There are currently no refbacks.