Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Foto Prewedding dan Wedding Abu Pictures di Banjarmasin
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Atmadja, A. T., Maryati, T., & Bawa Atmadja, N. (2019). Bisnis Foto Prewedding: Komersialisasi Ritual Perkawinan pada Masyarakat Bali. Jurnal Kajian Bali (Journal of Bali Studies), 9(2). https://doi.org/10.24843/jkb.2019.v09.i02.p04
Awaliyah, N. (2021). Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Nasabah Bank Syariah Indonesia Pengguna Aplikasi BSI Mobile Di DKI Jakarta.
Bahar, N. (2021). Implementasi Teknik Komunikasi Persuasif Dalam Meningkatkan Pemahaman Keagamaan Pada Ikatan Remaja Masjid Al-Ikhlas Desa Polewali Kec.Libureng Kab.Bone.
Evelina, Handoyono, Sari. (2012). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkomflexi (Studi Kasus Pada Konsumen Telkomflexi Di Kecamatan Kota Kudus Kabupaten Kudus). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis S1 Undip.
Ferdinand, A. (2014). Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi,Tesis Dan Disertasi Ilmu Manajemen (Edisi Kelima). Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hidayat, P. H. M. (2018). the Influence of Product Quality , Price , Store Athmosphere , and Promotion Effectiveness on Consumer Purchase Decision of Flinders Lane Espresso Manado. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 15(05).
Krismanita, E., Wiska, M., & Purwanto, K. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E - commerce Shopee. Jurnal Revolusi Indonesia, 2(2).
Micko Indrawan, A. A. N., Saryana, I. M., & Pramana, I. M. B. (2023). Penguatan Konten Instagram sebagai Media Promosi Bisnis Foto Prewedding di Dinarastika Films. Retina Jurnal Fotografi, 3(1). https://doi.org/10.59997/rjf.v3i1.2039
Mirawati, I. (2021). Pemanfaatan Teori Komunikasi Persuasif pada Penelitian E-commerce di Era Digital. Medium, 9(1). https://doi.org/10.25299/medium.2021.vol9(1).7443
Nelly, N., & Azeharie, S. (2018). Foto Prewedding Sebagai Bagian dari Gaya Hidup. Koneksi, 2 (1 SE-Articles).
Pangastuti, J., Sudjiono, S., & Prastiti, E. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Counter Wardah Di Borobudur Kediri. JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 2(1). https://doi.org/10.30737/jimek.v2i1.424
Pratama Yudha, I. P. W. C., Suarjaya, I. M. A. D., & Raharja, I. M. S. (2020). Rancang Bangun Marketplace Pemesanan Jasa Dokumentasi Foto dan Video Pernikahan Berbasis Web. Techno.Com, 19(4). https://doi.org/10.33633/tc.v19i4.3947
Putriani, S., Moein, A., & Oktavianti, R. (2018). Pengaruh Komunikasi Persuasif Endorser Rachel Vennya Terhadap Minat Beli Pada Kalangan Pengguna Instagram. Prologia, 2(1).
Saputra, A. (2021). Tinjauan Hukum Islam terhadap Pelaksanaan Foto Prewedding. PERADA, 4(2). https://doi.org/10.35961/perada.v4i2.395
Varhan, N., Listyorini, S., & Prihatini, A. E. (2022). Pengaruh Promosi dan Brand Equity terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Prabayar Telkomsel (Studi Kasus pada Pelanggan Prabayar Telkomsel Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 11(4). https://doi.org/10.14710/jiab.2022.36059
Wijaya, V. A., & Oktavianti, R. (2019). Pengaruh Brand Image E-Commerce Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Pelanggan Tokopedia). Prologia, 2(2). https://doi.org/10.24912/pr.v2i2.3740
Xian, G. L., et al. (2011). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkomflexi (Studi Kasus Pada Konsumen Telkomflexi Di Kecamatan Kota Kudus Kabupaten Kudus). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis S1 Undip.
Refbacks
- There are currently no refbacks.