Table of Contents
Articles
Pengaruh Budaya Organisasi, Motivasi Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada PT. Harmoni Panca Utama Site MGA Murung Raya Kalimantan Tengah)
Abstract view : 579 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i3.17980
Ach Zufri Hasbuloh, Taharudin Taharudin
|
1-12
|
Pengaruh Gaya Hidup dan Penerimaan Teknologi Informasi Terhadap Kepuasan Nasabah dalam Bertransaksi Non Tunai Melalui Mobile Banking Bank Kalsel
Abstract view : 334 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i3.17982
Artesya Nanda Akhlakulkarimah, Saladin Ghalib
|
18-27
|
Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja Fisik dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Biro Organisasi Sistem Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan
Abstract view : 380 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i3.17983
Sharfina Puteri Amima, Taharuddin Taharuddin
|
28-41
|
Pengaruh Viral Marketing dan Harga Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada Market Place Shopee (Studi Pada Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Lambung Mangkurat)
Abstract view : 1156 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i3.17984
Nabilah Tri Anggraini, Irwansyah Irwansyah
|
42-53
|
Pengembangan Kualitas Produk Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Produk Home Industry Madu Lebah Kelulut “Nano Alami”
Abstract view : 694 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i3.17985
Rinaldi Aria Chandra, Irwansyah Irwansyah
|
54-61
|
Analisis Strategi Bisnis Non Aeronautika PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin
Abstract view : 274 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i3.17986
Athfal Aldiefa, Tomi Oktavianor
|
63-68
|
Pengaruh Return On Assets, Net Profit Margin, Earning Per Share, dan Debt To Equity Ratio Terhadap Return Saham
Abstract view : 218 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i3.17987
Salsabila Salsabila, Achmad Suhaili
|
69-78
|
Pengaruh Social Marketing Terhadap Keputusan Berdonasi Yang Di Mediasi Oleh Kepercayaan Donatur Pada Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Kalimantan Selatan
Abstract view : 816 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i3.17988
Marhusin Marhusin, Taharuddin Taharuddin
|
79-90
|
Pengaruh Brand Image dan Keunggulan Bersaing Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Politeknik Hasnur Yang Di Mediasi Oleh Word Of Mouth Positif
Abstract view : 525 times
DOI: 10.20527/jbp.v12i3.17989
Mariyam Mariyam, Taharuddin Taharuddin
|
91-103
|