APLIKASI MODEL ANTRIAN PADA OPTIMALISASI PELAYANAN PT KAI STASIUN LEMPUYANGAN YOGYAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ersyad, ZA dan Devianto, D , 2010 , Jurnal Matematika, Identifikasi Model Antrian pada Antrian Bus Kampus Universitas Andalas, UNAND, Padang
Haizer, J. & Render, B., 2005, Operation Research, Salemba Empat, Jakarta
Kakiay, T.J.,2004, Dasar Teori Antrian Untuk Kehidupan Nyata, Andi, Yogyakarta
Nurrahmi, E F dan Prita, L , 2012, Jurnal Teknik POMITS, Kajian Antrian tipe M/M/∞ dengan Sistem Pelayanan yang Lambat dan Pelanggan yang tidak sabar, ITS, Surabaya
Ross, S.M., 2007, Introduction to Probability Models, Academic Press, California
Siagian, P., 1992, Operation Research, FEUI, Jakarta
Suryadi, P.A dan Manurung N.J, 2009, Jurnal Teknologi, Model Antrian pada Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit,Universitas Udayana, Bali
Sya’diyah, E. dan Suryowati, K, 2017, Analisis Sistem Antrian pada Pelayanan Teller di Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Kota Tegal, Jurnal Statistika Industri dan Komputasi Vol.2, IST AKPRIND, Yogyakarta
Taha, H.A., 1996, Riset Operasi Jilid 5, Binarupa Aksara, Jakarta
Wagner, H.M., 1978, Principle of Operation Research, Mc-Graw Hill Book Co , New York
DOI: https://doi.org/10.20527/epsilon.v12i1.201
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JURNAL MATEMATIKA MURNI DAN TERAPAN EPSILON
Indexed by:
EDITORIAL OFFICE
JMMTE is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.