Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Articulate Storyline pada Materi Sistem Tata Surya untuk Kelas VII SMP/MTs
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ernanida & Yusra, R. (2019). Media audio visual dalam pembelajaran PAI. Jurnal Pendidikan Islam, 2(1)
Falahudin, I. (2014). Pemanfaatan media dalam pembelajaran. Jurnal Lingkar Widyaiswara, 1(4), 104-117.
Janah, S. (2015). Pengaruh penggunaan multimedia articulate storyline dalam meningkatkan hasil pembelajaran fiqih di Madrasah Aliyah Negeri 3 Kediri. Skripsi. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang.
Nurfajriyah, D. A. (2016). Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi pesawat sederhana. Jurnal Pena Ilmiah, 1(1), 251-260.
Rafmana, H. (2018). Pengembangan multimedia interaktif berbasis articulate storyline untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran PKN kelas XI di SMA Srijaya Negara Palembang. Jurnal Bhinneka Tunggal IKA, 52-66.
Sanjaya, W. (2017). Penelitian pendidikan: jenis, metode dan prosedur. Jakarta: Kencana.
Sari, L. (2020). Upaya menaikkan kualitas pendidikan dengan pemanfaatan youtube sebagai media ajar pada masa pandemi covid-19. Jurnal Tawadhu, 4(1).
Saski, N. &. (2021). Kelayakan media pembelajaran market learning berbasis digital pada mata kuliah strategi pemasaran. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(1), 1118-1124.
Setyadi, D. Q. (2017). Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis web pada materi barisan dan deret. Kreano, 8(1), 1-7.
Sunwinarti & Suwito, D. (2016). Pengembangan media pembelajaran berbasis web untuk meningkatkan hasil belajar dasar-dasar mesin kelas X di SMK Negeri 3 Buduran Sidoarjo. JPTM, 4(3), 21-27.
Suyitno. (2016). Pengembangan multimedia interaktif pengukuran teknik untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik SMK. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, 23(1), 102.
Thigarajan, S. S. (1974). Instructional development for training teacher of expectional children. Minneapolis: University of Minnesota.
DOI: https://doi.org/10.20527/i.v2i2.7389
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Indonesian Journal of Science Education and Applied Science
IJSEAS has been Indexed by: This work is licensed under CC BY-SA 4.0 |