PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BAHASA INGGRIS MATERI PRESENT TENSE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONSEP DI SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abi Hamid, R. R. (2020). Media Pembelajaran. Yayasan Kita Menulis.
Arikunto, S. (2018). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Damayanti, A. E., Syafei, I., Komikesari, H., & Rahayu, R. (2018). Kelayakan Media Pembelajaran Fisika Berupa Buku Berbasis Android Pada Mater Fluida Statis. Indonesian Journal of Science and Mathematics Education, 01 (1), 63-70.
Fahyuni, E. F. (2017). Teknologi, Informasi, dan Komunikasi. Sidoarjo: UMSIDA PRESS.
Kosassy, S. O. (2019). Mengulas Model-Model Pengembangan Pembelajaran Dan Perangkat Pembelajaran. Jurnal PPKn & Hukum, 14-1, 152-173.
Manab, H. A. (2015). Penelitian Pendidikan Pendekatan Kualitatif. Tulungagung: Kalimedia.
Meriyanti. (2015). Memahami Karakteristik Anak Didik. Bandar Lampung: Fakta Press IAIN Raden Intan.
Musdar, M. (2020). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Proses SAINS Untuk Meningkatkan Keterampilan Ilmiah. Jurnal Fisika dan Pembelajarannya (Phydagogic), 3(1), 26-33.
Siti Maimunawati, M. A. (2020). Peran Guru, Orang Tua, Dan Metode dan Media Pembelajaran: Strategi KBM di Masa Pandemi Covid-19. Serang: Penerbit 3M Media Karya.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D. Yogyakarta: Alfabeta.
Surjono, H. D. (2017). Multimedia Pembelajaran Interaktif Konsep dan Pengembangan. Yogyakarta: UNY PRESS.
DOI: https://doi.org/10.20527/j-instech.v3i2.8879
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
J-INSTECH Journal of Instructional Technology is abstracting & indexing in the following databases:
Managed by:
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN JURUSAN ILMU PENDIDIKAN PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Universitas Lambung Mangkurat Jl. Brigjend H. Hasan Basry Gedung FKIP ULM Banjarmasin 70123 Telp/Fax . (0511) 330 4914
Phone: 089630065787
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License