PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTRAKTIF PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SDN 1 PULAU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, U., & Elan, E. (2021). Pengaruh Media Pembelajaran Articulate Storyline Pada Materi Keragaman Budaya Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V Sdn Sindangheula 02. Js (Jurnal Sekolah), 5(3), 165. https://doi.org/10.24114/js.v5i3.26827.
Assyifa, Hamsi Mansur, M. (2021). PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF ARTICULATE STORYLINE MATERI PENCAHAYAAN DAN KOMPOSISI GAMBAR SMK KELAS X BROADCASTING. 21(Juli), 40–45.
Blândul, V. C. (2015). Inovation in Education – Fundamental Request of Knowledge Society. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 180(November 2014), 484–488. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2015.02.148.
Ernawati, I. (2017). Uji Kelayakan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Administrasi Server. Elinvo (Electronics, Informatics, and Vocational Education), 2(2), 204–210. https://doi.org/10.21831/elinvo.v2i2.17315.
Firmansyah, R. S., & Rusimamto, P. W. (2020). Kepraktisan Modul Pembelajaran Human Machine Interface Pada Mata Pelajaran Instalasi Motor Listrik Di SMK Negeri 3 Jombang. Jurnal Pendidikan, 9, 399. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/34784.
Kristianti, D. & Julia, S. (2018). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model 4D Untuk Kelas Inklusi Sebagai Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa. Jurnal MAJU, Volume 4 No. 1,Maret 2017 ISSN: 2355-3782, 4(1), 40. http://ejournal.stkipbbm.ac.id/index.php/mtk/article/view/71/61.
Makbul, M. (2021). Metode Pengumpilan Data dan Instrumen Penelitian. 6.
Purnama, B. E. (2012). Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Untuk Mata Kuliah Organisasi Komputer. 4(2), 60–67.
Rafmana, H. (2017). PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORY LINE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PKN KELAS XI DI SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG.
Rianto, R. (2020). Pembelajaran Interaktif Berbasis Articulate Storyline 3. Indonesian Language Education and Literature, 6(1), 84. https://doi.org/10.24235/ileal.v6i1.7225.
Samsu, S. (2021). Metode Penelitian (Teori Dan Aplikasi Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, Mixed Methods, Serta Research & Development) (Issue 17).
Sukiman. (2012). Pengembangan Media Pembelajaran (PEDAGOGIA (ed.)). PT Pustaka Insan Madano. Anggota IKAPI. http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/JKM/article/view/2203.
DOI: https://doi.org/10.20527/j-instech.v4i1.8766
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
J-INSTECH Journal of Instructional Technology is abstracting & indexing in the following databases:
Managed by:
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN JURUSAN ILMU PENDIDIKAN PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Universitas Lambung Mangkurat Jl. Brigjend H. Hasan Basry Gedung FKIP ULM Banjarmasin 70123 Telp/Fax . (0511) 330 4914
Phone: 089630065787
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License