MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK TUNAGRAHITA RINGAN MELALUI PRAKTEK SULAM KRISTIK DI SLB PLUS MADANA DUN YA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, A. N. (2016). Peningkatan Kemampuan Koordinasi Mata dan Tangan Pada Anak Tunagrahita Kategori Sedang Melalui Metode Direct Instruction Dalam Pembelajaran Keterampilan Menyulam di SLBN 1 Sleman, IOSR Journal of Economics and Finance.
Ardianto, S. (2014). Meningkatkan Kemampuan Bina Diri Melalui Analisis Tugas Pada Anak Tunagrahita Sedang Kelas I Di SLB Limas Padang. Jurnal Ilmiah Pendidikan Khusus.
Da'watul, I., & Rahma, W. (2015). Terapi Okupasi Menyulam Untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Pada Siswa Tunagrahita Ringan Di SLB Yapenas Yogyakarta. InSight , Vol. 17 No. 1, Februari.
Mumpuniarti. (2003). Ortodidaktik Tunagrahita. Yogyakarta: FIP UNY.
Samsudin. (2005). Pengembangan Motorik di Taman Kanak-kanak. Jakarta: UNJ.
Saputra, & Rudyanto. (2005). Pembelajaran Kooperatif untuk Meningkatkan Keterampilan Anak TK. Jakarta: DepDiknas, Dikti,. Direktorat P2TK2PT.
Sunanto, J. d. (2006). Penelitian dengan Subjek Tunggal. Bandung: UPI. Press.
Suyadi. (2010). Psikologi Belajar Anak Usia Dini. Yogyakarta: PEDAGOGIA.
Widyani, A. N. (Buku Ajar Penanganan Anak usia Dini Berkebutuhan Khusus. Yogyakarta: Ar-). 2014. Yogyakarta: Ar- Ruzz Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal of Education for All
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Tools:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.