Information For Authors

1. Penulis memastikan bahwa materi yang akan diterbitkan belum dipublikasikan dan dikirim ke tempat lain secara bersamaan.

2. Penulis harus memastikan keaslian penelitian mereka dan mereka telah mengutip pendapat orang lain dengan benar sesuai dengan format referensi.

3. Penulis tidak terlibat dalam plagiarisme.

4. Penulis harus mengikuti kriteria yang dijelaskan dalam penulisan panduan kepada penulis JPKMI.

5. Penulis tidak disarankan untuk mempublikasikan informasi pribadi yang dapat membuat identitas yang dapat dikenali oleh pasien dalam bentuk bagian deskripsi, foto atau silsilah. Ketika foto pasien sangat penting dan sangat                    diperlukan sebagai informasi ilmiah, penulis telah menerima persetujuan dalam bentuk tertulis dan telah dengan jelas menyatakannya.....

6. Dalam kasus eksperimen pada manusia, para penulis menyatakan bahwa penelitian ini sesuai dengan standar etika deklarasi Helsinki, yang memimpin eksperimen manusia. Jika ada keraguan yang diajukan apakah penelitian                      berlangsung sesuai dengan deklarasi, penulis harus menjelaskannya. Dalam kasus percobaan pada hewan, penulis telah menyatakan bahwa penulis telah mengikuti pedoman dan luar negeri terkait dengan percobaan hewan di                  laboratorium.

7. Penulis harus menyerahkan data dan detail kepada editor, jika dugaan pemalsuan atau fabrikasi data.

8. Para penulis harus menjelaskan segala sesuatu yang dapat menimbulkan konflik kepentingan seperti pekerjaan, biaya penelitian, biaya konsultasi, dan kekayaan intelektual pada pedoman untuk penulis JPKMI.