EFFECTIVENESS, BENEFITS, EASE OF USE, AND SECURITY ON INTEREST IN USING E-MONEY: EXPERIENCES DURING THE PANDEMIC
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akraman, R., Candiwan, C., & Priyadi, Y. (2018). Pengukuran Kesadaran Keamanan Informasi Dan Privasi Pada Pengguna Smartphone Android Di Indonesia. Jurnal Sistem Informasi Bisnis, 8(2), 115.
Artina, N. (2021). Pengaruh Persepsi Manfaat , Persepsi Kemudahan , Kepercayaan Dan Fitur Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan E-Money Di Kota Palembang. Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis Universitas Multi Data Palembang, 11(1), 120–131.
Candrawati, T., Widiastuti, R., & Ernawati, W. D. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Penggunaan E-Money. Prosiding Seminar Nasional Akuntansi …, 1(1), 103–113.
Herdioko, J., & W, V. L. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasaan Konsumen. JRMB, 15(2), 97–103.
Hidayati. (2006). Operasional E-Money.Bank Indonesia. In Operasional E-Money.Bank Indonesia.
Kamelia, N. Q., Christianto, J., & Larasita, I. Dela. (2022). Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Sosial Ekonomi Masyarakat Lokal Di Kawasan Pariwisata Desa Cihanjuang Rahayu (Studi Kasus: Daya Tarik Wisata Ciwangun Indah Camp). Journal of Event, Travel and Tour Management, 2(1), 19–29.
nurfadhilah Syifa, S., Saripudin, U., & Hadiyanto, R. (2022). Tinjauan Fikih Muamalah dan Fatwa DSN MUI Nomor 116/DSN-MUI/IX/2017 tentang Praktek E-Wallet. Bandung Conference Series: Sharia Economic Law, 2(1), 114–121.
Prasetya, H., & Putra, S. E. (2020). Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Manfaat Dan Risiko Terhadap Minat Menggunakan Uang Elektronik Di Surabaya. Jurnal Dinamika Ekonomi & Bisnis, 17(2), 151–158. https://doi.org/10.34001/jdeb.v17i2.1340
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan media sosial sebagai media promosi. Jurnal Common, 3(1), 71–80.
Ramadhan, A. F., Prasetyo, A. B., & Irviana, L. (2016). Persepsi Mahasiswa Dalam Menggunakan E-money. Jurnal Dinamika Ekonomi & Bisnis, 13(2), 1–15.
Situngkir, R. (2018). Penggunaan E-Money Berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2011 Tentang Mata Uang. DE LEGA LATA: Jurnal Ilmu Hukum, 3(1), 52–59. https://doi.org/10.30596/dll.v3i1.3150
Suwandi, M. A., & Azis, E. S. (2018). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan E-Money Pada Generasi Millenials (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Ipb) the Influencing Factors of E-Money Utilization By Millenial Generation of Ipb’S Undergraduate Student. E-Proceeding of Management, 5(3), 3104.
Umaningsih, W. P., & Dewi, K. W. (2020). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Fitur Layanan, Dan Keamanan Terhadap Niat Menggunakan E-Money. Jurnal Akuntansi Dan Ekonomi, 5(21), 113–119. https://doi.org/10.29407/jae.v5i3.14057
Waspada, I. (2012). Percepatan Adopsi Sistem Transaksi Teknologi Informasi Untuk Meningkatkan Aksesibilitas Layanan Jasa Perbankan. Jurnal Keuangan Dan Perbankan, 16(1), 122–131.
Wibowo, S. F., Rosmauli, D., & Suhud, U. (2015). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Fitur Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-Money Card (Studi Pada Pengguna Jasa Commuterline Di Jakarta). JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 6(1), 440–456. https://doi.org/10.21009/jrmsi.006.1.06
DOI: http://dx.doi.org/10.20527/js.v13i2.12778
Article Metrics
Abstract view : 161 timesPDF - 20 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Has been indexed and abstracted by: