Social Studies Based Learning Technology, Information, and Communication in SMP-SMIP 1946 Banjarmasin
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dimyati, & Mudjiono. (1999). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Fitriyadi, H. (2013). INTEGRASI TEKNOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN: POTENSI MANFAAT, MASYARAKAT BERBASIS PENGETAHUAN, PENDIDIKAN NILAI, STRATEGI IMPLEMENTASI DAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL. Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan, 21(3). https://doi.org/10.21831/jptk.v21i3.3255
Muhson, A. (2010). PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 8(2). https://doi.org/10.21831/jpai.v8i2.949
Rusman. (2009). Manajemen Kurikulum. Jakarta: Rajawali Pers.
Santoso, A. B. (2014). Keefektifan Pembelajaran Menggunakan Media CD pembelajaran Pada Mata Pelajaran SOCIAL STUDIES Kelas V SD. Jurnal Ilmiah Mitra Swara Ganesha, (1).
Santyasa, I. W. (2007). Landasan Konseptual Media Pembelajaran. Presented at the Workshop Media Pembelajaran bagi Guru-Guru SMA Negeri Banjar Angkan, Denpasar.
Sa’ud, U. S. (2010). Inovasi Pendidikan (Cet. ke-3). Bandung: Alfabeta.
Suarno, D. T., & Sukirno, S. (2015). PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SOCIAL STUDIES DENGAN TEMA PEMANFAATAN DAN PELESTARIAN SUNGAI UNTUK SISWA KELAS VII SMP. Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan SOCIAL STUDIES, 2(2), 115–125. https://doi.org/10.21831/hsjpi.v2i2.7663
Sutrisno, S. (2011). PENGANTAR PEMBELAJARAN INOVATIF Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi (S. Ibad, Ed.). Retrieved from http://repository.unja.ac.id/2900/
DOI: https://doi.org/10.20527/iis.v1i1.1261
Refbacks
- There are currently no refbacks.
The Innovation of Social Studies Journal (ISSJ) has been indexed and abstracted by:
Managed by:
SOCIAL SCIENCE EDUCATION, LAMBUNG MANGKURAT UNIVERSITY
Jl. Brigadier General H. Hasan Basry, ULM Banjarmasin Campus, Banjarmasin City, North Banjarmasin District, Postal Code 70123, South Kalimantan Province, Indonesia
Journal License:
Journal of The Innovation of Social Studies Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License